Main Lagi di Jong Utrecht, Bagus Kahfi Sukses Bikin Lawannya Emosi

Bagus Kahfi mendapatkan kesempatan bermain lagi bersama Jong Utrecht melawan Jong SC Heerenveen dan dia membuat emosi pemain lawan.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Kamis, 05 Agustus 2021 | 10:03 WIB
Bagus Kahfi mengenakan jaket Utrecht FC. (Instagram/@baguskahfiii).

Bagus Kahfi mengenakan jaket Utrecht FC. (Instagram/@baguskahfiii).

Bolatimes.com - Striker muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi,sempat membuat lawannya emosi. Momen ini terjadi ketika Bagus dimainkan Jong Utrecht melawan Jong SC Heerenveen.

Bagus Kahfi sebelumnya sudah membuat debut di Jong Utrecht saat diturunkan sebagai pemain pengganti melawan TOP Oss pada 29 Juli lalu. Kini Bagus kembali dapat menit bermain lagi ketika laga melawan Jong SC Heerenveen pada Selasa (3/8/2021).

Pada laga tersebut, Bagus Kahfi masuk pada menit ke-85 menggantikan Mohamed Mallahi. Alih-alih dipasang sebagai striker tengah, kembaran Bagas Kaffa itu bermain di winger kanan.

Baca Juga: Rayu Inter Milan, Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Chelsea

Mendapatkan waktu sekitar lima menit di atas lapangan, Bagus memang tidak banyak memberi pengaruh besar. Apalagi di laga itu Jong Utrecht sudah unggul dengan skor 4-1.

Akan tetapi, Bagus sempat pamer skill meski mendapatkan menit bermain yang terhitung sedikit. Dalam tayangan ulang pertandingan, Bagus mampu menginisiasi serangan balik di menit akhir.

Pesepak bola asal Magelang ini membawa bola menyusuri pinggir lapangan. Kemudian Bagus melepaskan umpan ke dalam kotak penalti, sayang pemain lawan dengan sigap mematahkan bola.

Baca Juga: Semua Tim Boleh Menebus Kontrak Roberto Firmino, Kecuali Arsenal

Momen lainnya yang patut disorot, yaitu ketika membuat pemain Heerenveen emosi. Hal ini terjadi saat bagus berhasil mengambil bola dari kaki pemain Heerenveen.

Namun, pemain itu tampak tidak terima dan menjegal Bagus. Wasit pun meniup peluit dan menganggap insiden itu pelanggaran.

Nah, pemain lawan itu tampak kesal dengan keputusan wasit setelah menjegal Bagus Kahfi. Dia tampak kesal dan menendang bola ke papan iklan di pinggir lapangan.

Baca Juga: Potret Ronaldo dengan Kado Georgina Rodriguez yang Harganya Rp10 Miliar

Sementara itu, Bagus bersyukur bisa dipercaya tampil oleh Pelatih Darije Kalezic yang sebelumnya pernah membesut PSM Makassar. Dia berusaha lebih keras lagi agar dapat lebih banyak lagi menit bermain.

Alhamdulillah sudah bisa bermain dua kali dalam laga uji coba bersama tim. Tapi saya masih belum puas dengan hal itu," kata Bagus saat dihubungi oleh awak media, Rabu (4/8/2021).

"Sekarang target saya secepatnya bisa main di liga dan bisa mendapatkan tepat di tim. Mudah-mudahan itu bisa tercapai," tambah mantan pemain Barito Putera itu.

Baca Juga: Ramah, Greysia Polii Bagi-bagi Pin Indonesia ke Atlet Lain di Olimpiade

Musim ini menjadi debut Bagus Kahfi di kompetisi sepak bola Eropa. Sebelumnya, sang pemain beristirahat selama enam bulan untuk memulihkan cedera yang didapatkannya ketika memperkuat Garuda Select.

Bagus resmi dikontrak FC Utrecht pada Februari 2021. Sebelum dipromosikan ke Jong Utrecht, Bagus lebih dahulu bermain bersama FC Utrecht U-18, meski usianya lebih dari itu untuk kepentingan adaptasi.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak