Boladunia

Nyebrang ke Klub Rival, Hakan Calhanoglu Ungkap Borok AC Milan

Calhanoglu hijrah ke Inter Milan musim panas ini.

Rauhanda Riyantama

Hakan Calhanoglu resmi menjadi pemain Inter Milan. (foto: Twitter/Inter Milan)
Hakan Calhanoglu resmi menjadi pemain Inter Milan. (foto: Twitter/Inter Milan)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Turki, Hakan Calhanoglu, telah resmi hijrah ke Inter Milan dari AC Milan. Ia pun kini membeberkan alasannya memutuskan gabung Nerazzuri.

Menurut Calhanoglu, cuma pelatih Stefano Pioli yang menginginkannya bertahan di San Siro. Sementara petinggi klub mau dirinya hengkang.

“Pioli adalah satu-satunya yang benar-benar menginginkan saya di Milan. Saya berbicara dengannya berkali-kali, tetapi dia menghormati keputusan saya dan mendoakan yang terbaik untuk saya,'' beber Hakan Calhanoglu dikutip dari Football Italia.

''Itu terjadi sangat cepat, saya menerima banyak telepon dari direktur Piero Ausilio dan pelatih Simone Inzaghi. Jika orang-orang menunjukkan bahwa mereka menginginkan Anda di tim mereka, itu membuat Anda ingin pergi ke sana," imbuhnya.

Hakan Calhanoglu pun mengaku paham dengan kekesalan para penggemar AC Milan atas kepergiannya. Namun dia menegaskan bahwa tim sejatinya tak terlau menginginkan jasanya, kecuali Stefano Pioli.

“Saya hanya ingin melihat masa depan saya, dengan segala hormat kepada Milan," kata Calhanoglu.

"Saya melakukan banyak hal untuk Milan selama empat tahun, saya menghormati semua orang, tetapi saya memiliki babak baru di Inter dan harus melihat ke depan sekarang,'' tandasnya.

''Pioli bekerja sangat baik dengan saya, dia membiarkan saya bermain dalam peran yang saya suka, itulah sebabnya saya memberikan begitu banyak assist. Sekarang saya tidak sabar untuk menciptakan peluang bagi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez,'' pungkas gelandang 27 tahun itu.

Sebagai informasi, Hakan Calhanoglu bergabung dengan AC Milan dengan harga 23 juta euro dari Bayer Leverkusen pada 2017. Ia kemudian hengkang ke Inter Milan dengan status bebas transfer musim panas ini.

Berita Terkait

Berita Terkini