Boladunia

Pernah Bikin Bek Timnas Jerman Lemas, Ini Atlet Terseksi di Olimpiade 2020

Disebut atlet terseksi di Olimpiade 2020, sosok Alica Schmidt pernah bikin bek Timnas Jerman lemas

Arif Budi Setyanto

Atlet atletik Jerman, Alica Schmidt. (Instagram/@alicasmd).
Atlet atletik Jerman, Alica Schmidt. (Instagram/@alicasmd).

Bolatimes.com - Olimpiade 2020 bakal segera bergulir pada 24 Juli hingga 8 Agustus di Tokyo, Jepang. Sosok bernama Alica Schmidt menjadi sorotan karena disebut sebagai atlet terseksi yang bakal ikut berkompetisi.

Alica Schmidt merupakan atlet lari yang berasal dari Jerman. Atlet cantik berusia 22 tahun bakal turun di kategori 4x400 meter putri dan juga estafet campuran 4x400 meter.

Menjadi sorotan karena dianggap sebagai atlet terseksi di Olimpiade 2020, Alica Schmidt ternyat pernah membuat pemain Timnas Jerman, Mats Hummels lemas.

Momen itu terjadi ketika Alica Schmidt dan Hummels melakukan lomba lari. Alica sebagai brand ambassador Puma pernah diminta untuk datang ke kompleks latihan Dortmund untuk melakukan berbagai kegiatan.

Lantas Alica melakukan lomba lari dengan Mats Hummels. Namun, siapa angka, pemain yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 dibuat tak berdaya.

Mats Hummels tidak bisa menandingi Alica Schmidt. Setelah balapan lari selesai, eks pemain Bayern Munich itu langsung lemas dan kelelahan, sementara Alica Schmidt masih mampu berdiri.

Mats Hummel terbaring lemas usai balapan lari dengan Alica Schmidt. (Instagram/@alicasmd).
Mats Hummel terbaring lemas usai balapan lari dengan Alica Schmidt. (Instagram/@alicasmd).

"Oh, Tuhan!" kata Hummels terdengar mendengus setelah bapalan, dilansir dari RT.

"Aku benar-benar meremehkannya," tuturnya menambahkan.

Alica Schmidt sendiri bukanlah atlet yang mengandalkan paras cantiknya. Akan tetapi dirinya juga sosok yang berprestasi.

Pada Agustus 2020, atlet cantik ini memecahkan rekor pribadinya, yakni berlari 400 meter dengan waktu 52,21 detik. Itu adalah waktu tercepat selama kariernya sebagai pelari.

Berita Terkait

Berita Terkini