Boladunia

Juara Mah Bebas, Pemain Incaran Man United Ini Merokok usai Juara Euro 2020

Santuy betul. Seolah bisa melakukan apa saja apabila juara, Di Lorenzo merokok di ruang ganti usai Italia juara Euro 2020

Irwan Febri Rialdi

Giovanni Di Lorenzo merokok usai antar Italia juara Euro 2020. (Instagram/@sscnapolifl)
Giovanni Di Lorenzo merokok usai antar Italia juara Euro 2020. (Instagram/@sscnapolifl)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Italia, Giovanni Di Lorenzo, mendapat sorotan usai berhasil menjuarai Euro 2020. Selain karena aksinya di lapangan, tetapi juga selebrasinya di ruang ganti.

Bagaimana tidak, pemain yang kabarnya tengah diincar Manchester United santai merokok di ruang ganti usai membungkam Inggris melalui adu penalti di partai puncak.

Aksi merokok Di Lorenzo terekam ketika pemain Timnas Italia, Francesco Acerbi, membuat video story di Instagram pribadinya. Kemudian, Di Lorenzo yang ada di belakangnya dengan santai menggoyang-goyangkan kepala dengan rokok di mulut.

Di Lorenzo sendiri merupakan salah satu pemain kunci dalam keberhasilan Italia menjuarai Euro 2020. Ia begitu kokoh menjaga sisi kanan pertahanan Gli Azurri.

Pemain 27 tahun itu sejatinya juga bukan pilihan utama pelatih Roberto Mancini. Ia tampil di Euro 2020 setelah Alessandro Florenzi yang cedera pada pertandingan pembuka melawan Turki.

Sejak Florenzi cedera, Di Lorenzo mampu menjawab kepercayaan pelatih. Dia selalu bermain full time dari pertandingan fase grup hingga final melawan Inggris.

Berita Terkait

Berita Terkini