Boladunia

Girang Italia Juara Euro 2020, Suporter Wanita Nekat Selebrasi Tanpa Busana

Aksi nekat suporter Italia saat konvoi merayakan kemenangan.

Arif Budi Setyanto

Suporter membanjiri arak-arakan pemain Timnas Italia usai juara Euro 2020. (TIZIANA FABI / AFP)
Suporter membanjiri arak-arakan pemain Timnas Italia usai juara Euro 2020. (TIZIANA FABI / AFP)

Bolatimes.com - Timnas Italia berhasil menjadi Euro 2020 setelah mengalahkan Inggris di babak final pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB di Wembley Stadion. Kemenangan Gli Azzurri disambut selebrasi gila di tanah Italia.

Sebagaimana diketahui, final Euro 2020 digelar di London, Inggris. Banyak suporter Italia yang tidak bisa menonton langsung laga tersebut.

Kendati begitu, anak asuh Roberto Mancini tidak gentar bertanding di laga lawan. Dengan dukungan suporter di stadion yang tentunya lebih sedikit dari tuan rumah, Italia nyatanya berhasil meraih juara.

Keberhasilan Giorgio Chiellini cs meraih juara Euro, membuat fans yang berada di Italia turun ke jalan. Para suporter menggelar konvoi di jalanan kota-kota besar negeri Pizza tersebut seperti di Roma atau Milan.

Nah, gegap gempita selebrasi untuk merayakan kemenangan Italia, ada aksi nekat yang ditunjukkan oleh satu suporter wanita. Saat konvoi menggunakan mobil, suporter wanita itu tampil topless.

Suporter wanita Italia melakukan aksi gila dengan tampil topless saat selebrasi juara. (Twitter)
Suporter wanita Italia melakukan aksi gila dengan tampil topless saat selebrasi juara. (Twitter)

Suporter wanita tersebut terlihat membentangkan bendera Italia yang dibawanya. Aksinya itu dilakukan di sunroof mobilnya.

Sontak, aksi nekat tersebut menjadi sorotan para suporter lainnya yang berada di sana. Bahkan videonya pun viral di media sosial.

Sementara itu, Italia sendiri juara Euro 2020 setelah menang adu penalti dari Inggris. Italia bahkan punya rekor fantastis, yaitu belum terkalahkan selama 34 pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini