Boladunia

Pesona Martina Maccari, Istri Bonucci Pahlawan Italia di Final Euro 2020

Bonucci cetak gol penting saat Italia mengalahkan Inggris di final Euro 2020.

Rauhanda Riyantama

Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci yang ditangkap steward karena dikira suporter. (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)
Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci yang ditangkap steward karena dikira suporter. (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Di balik pria sukses, ada seorang wanita hebat. Frasa ini cukup untuk menggambarkan peran Martina Maccari, istri dari pahlawan Italia di Final Euro 2020, Leonardo Bonucci.

Leonardo Bonucci menjadi pahlawan Italia lewat gol penyama kedudukan yang membuat Gli Azzurri berhasil menjadi kampiun Euro 2020.

Sejatinya, Italia hampir menelan pil pahit setelah Inggris mencetak gol cepat lewat Luke Shaw. Gol cepat ini, menjatuhkan mental para pemain Gli Azzurri yang terlihat kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Beruntung ada sosok Bonucci yang menjadi pembeda di laga ini. Ia berhasil membuat seluruh pihak Italia bersorak berkat golnya di menit ke-67, memanfaatkan kemelut di depan gawang Inggris.

Tak hanya dengan golnya, Bonucci juga dengan perkasa mampu menghalau setiap serangan Inggris agar tak tercipta gol tambahan.

Bonucci yang tampil perkasa, termasuk saat drama adu penalti, lantas diberikan penghargaan Star of the Match untuk melengkapi kesuksesan Italia.

Apa yang ditampilkan Leonardo Bonucci membuat banyak penduduk Italia bahagia bukan main, salah satunya adalah sang istri, Martina Maccari.

Profil dan Kontroversi Martina Maccari

Martina Maccari sendiri merupakan pasangan yang dinikahi Leonardo Bonucci sejak 2011. Keduanya diketahui bertemu pada 2008 silam lewat teman keduanya.

Maccari diketahui bekerja sebagai agen Real Estate dan juga seorang Blogger. Dengan paras cantiknya, ia pun juga diketahui merupakan seorang model.

Kecantikan Maccari dan statusnya sebagai istri dari Bonucci membuat media sosialnya banjir pengikut. Di Instagram saja, wanita berusia 35 tahun ini memiliki 223 ribu pengikut.

Potret Martina Maccari dengan Leonardo Bonucci. (Instagram/martinazoev)
Potret Martina Maccari dengan Leonardo Bonucci. (Instagram/martinazoev)

Selain sibuk bekerja, Maccari juga menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga. Diketahui, ia memiliki tiga anak bersama Bonucci, yakni dua laki-laki dan satu anak perempuan.

Anak pertama, Lorenzo, lahir pada 2012 atau satu tahun setelah pernikahan Maccari dan Bonucci. Lalu, anak kedua, Matteo, lahir dua tahun berselang. Sang putri atau si bungsu, Matilda, lahir pada 2019 lalu.

Pada 2017 silam, Maccari sempat membuat pendukung Juventus naik pitam karena mengunggah foto sedang di toilet sesaat sebelum sang suami yang membela Bianconeri berhadapan dengan Lazio di final Coppa Italia.

Maccari mengunggah foto ia tengah duduk di toilet dengan celana panjang yang ia turunkan hingga mata kaki serta menggunakan tisu toilet di jidatnya.

Karena foto tersebut, Maccari dicap sebagai Eksibisionis yang membuat malu klub Bonucci, Juventus. Cercaan dan kritikan pun mengalir di kolom komentar Instagram-nya.

Potret Martina Maccari

Sebagai seorang model, Maccari tentu menjaga fisik serta kecantikannya. Tak ayal, ia memiliki Body Goals yang diidam-idamkan para wanita.

Meski telah memiliki tiga anak, Maccari tetap menjaga tubuhnya agar mencapai Body Goals yang diidam-idamkan para wanita.

Body Goals yang ia miliki kerap Maccari tunjukkan lewat akun Instagram-nya saat mengenakan bikini kala berjemur ataupun saat bermain dengan sang anak.

Di akun Instagram-nya pun, Maccari juga menunjukkan kesehariannya dalam merawat tiga buah hatinya serta momen kemesraannya dengan Bonucci.

Tak heran jika Maccari banyak mendapat komentar hangat dari warganet yang memuji kemesraannya, body goalsnya, serta ketangkasannya dalam merawat si buah hati.

Kemesraan dengan Bonucci

Potret Martina Maccari. (Instagram/martinazoev)
Potret Martina Maccari. (Instagram/martinazoev)

Saat Merawat Anak

Potret Martina Maccari. (Instagram/martinazoev)
Potret Martina Maccari. (Instagram/martinazoev)

Potret Seksi Martina Maccari

Potret Martina Maccari. (Instagram/martinazoev)
Potret Martina Maccari. (Instagram/martinazoev)

 

Kontributor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

Berita Terkait

Berita Terkini