Boladunia

Daftar Pemain yang Diprediksi Bakal Berharga Mahal usai Euro 2020

Beberapa pemain ini tampil gemilang sepanjang Euro 2020.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi Patrik Schick usai mencetak gol indah jarak jauh dalam laga Skotlandia vs Republik Ceko di Euro 2020. (ROBERT PERRY / POOL / AFP)
Selebrasi Patrik Schick usai mencetak gol indah jarak jauh dalam laga Skotlandia vs Republik Ceko di Euro 2020. (ROBERT PERRY / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Gelaran Euro 2020 sebentar lagi akan berakhir, setelah partai final yang mempertemukan Italia dan Inggris pada Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Tentu saja, selepas laga akbar seperti ini, nilai beberapa pemain yang menonjol biasanya akan meningkat drastis.

Seperti yang mungkin sudah dilihat, Euro 2020 layaknya jadi panggung pemain muda dari negara-negara yang tadinya tak diunggulkan. Tentu, hal ini baik untuk perkembangan karir pemain-pemain tersebut secara praktis, karena nilainya akan meningkat.

Berikut beberapa pemain yang diprediksi bakal berharga mahal usia Euro 2020 nanti.

Patrik Schick

Berkebangsaan Republik Ceko, pemain ini dinilai telah berhasil mencetak gol terbaik sepanjang Euro 2020 berlangsung. Timnya sekarang, Bayer Leverkusen, diprediksi siap melepaskan Schick dengan harga yang tinggi untuk mendapatkan dana segar.

Denzel Dumfries

Aksi Denzel Dumfries bersama Timnas Belanda di Euro 2020. (DARKO BANDIC / POOL / AFP)
Aksi Denzel Dumfries bersama Timnas Belanda di Euro 2020. (DARKO BANDIC / POOL / AFP)

Meski negaranya harus angkat koper dari gelaran tersebut, namun Dumfries telah dianugerahi Man of the Match karena mencetak 2 gol dalam 4 penampilannya. Dikabarkan bahwa Bayern Munich dan Real Madrid telah mengincar jasa pemain berusia 25 tahun ini.

Renato Sanches

Tampil gemilang di Lille dan menunjukkan performa impresif untuk negaranya, Sanches diprediksi juga akan mengalami peningkatan nilai jual yang cukup tinggi. Sanches, dalam waktu dekat juga mungkin saja bersiap menyambut tawaran tim lain untuk karirnya ke depan.

Romelu Lukaku

Berusia 28 tahun, Lukaku yang kini berseragam Inter Milan diprediksi siap meninggalkan tim asal Italia tersebut dengan kontrak yang lebih tinggi. Tentu saja tim besar juga tercatat telah menaruh minat padanya, seperti Chelsea dan PSG.

Raheem Sterling

Tak dapat dipungkiri jika Sterling memberikan performa luar biasa untuk Inggris hingga bisa masuk ke laga final Euro 2020 ini. Tentu saja, impresifnya penampilan Sterling akan jadi nilai tawar tersendiri di mata Pep Guardiola, agar tempatnya tak tergantikan Jack Grealish.

Pedri

Aksi Pedri saat laga Spanyol vs Italia di semifinal Euro 2020. (ANDY RAIN / POOL / AFP)
Aksi Pedri saat laga Spanyol vs Italia di semifinal Euro 2020. (ANDY RAIN / POOL / AFP)

Muda, tajam, dan penuh semangat, sepertinya tiga kata utama yang bisa diberikan pada Pedri selama ia berseragam Spanyol. Baru semusim menggunakan seragam Barcelona, nilainya di bursa transfer kini dikabarkan telah mencapai 70 juta euro.

Leonardo Spiniazzola

Pemain berusia 28 tahun ini sukses membawa Italia ke final Euro 2020 tahun ini. Real Madrid, menurut kabar yang beredar, telah memiliki ketertarikan pada pemain yang satu ini. Bahkan agennya telah bertemu dengan perwakilan Madrid untuk membicarakan karirnya di sana.

John Stones

Lini belakang Inggris makin kuat dengan keberadaan John Stones di sana. Kontraknya di Manchester City sendiri akan habis pada 2022 mendatang dan dipastikan ia akan pindah dari sana. Bisa memprediksi berapa yang harus dikeluarkan untuk bek timnas Inggris ini?

Itu tadi daftar pemain yang diprediksi bakal berharga mahal usai Euro 2020. Menurut Anda, adakah yang terlewat?

Kontributor: I Made Rendika Ardian

Berita Terkait

Berita Terkini