Boladunia

Kisah Kocak Olivier Giroud, Striker Bertato yang Takut Boneka 'Alien' Alf

Kocak banget, Giroud ternyata takut bonrka alien bernama Alf.

Rauhanda Riyantama

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud (Glyn Kirk/AFP)
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Olivier Giroud, pesepak bola bertanto asal Prancis, bermain ganas di atas lapangan. Namun siapa sangka, ternyata striker Chelsea ini takut terhadap boneka alien bernama Alf yang popular di era 1980-1990.

Olivier Giroud dalam sebuah wawancara mengaku sempat takut dengan sosok boneka alien dari Planet Melmac bernama Alf. Alf diketahui merupakan karakter utama dalam sebuah serial TV Amerika Serikat yang tayang di era 1980-1990.

Alf diwujudkan dalam sebuah boneka berbentuk alien yang memiliki bulu cokelat, bermata besar hitam, dan hidung panjang seperti hewan trenggiling. Alf yang ramah membuat banyak anak-anak jatuh hati. Namun hal ini tidak berlaku untuk Giroud yang melihat Alf sebagai sosok jelek dan menyeramkan.

Saat usianya baru 10 tahun, Giroud selalu ditakut-takuti kakaknya dengan menyebutkan nama Alf. Kakak-kakaknya memang menggemari sosok Alf yang seharusnya lucu, namun dianggap Giroud jelek dan menakutkan. Apalagi saat Giroud susah tidur di malam hari, kakaknya semakin menggoda Giroud kecil yang tambah ketakutan dan akhirnya cepat terlelap tidur.

“Saya adalah anak paling kecil dari mereka (kakak Giroud) biasa menggoda saya dengan karakter di televisi bernama Alf. Ya Tuhan, dia sungguh jelek dan saya takut melihatnya,” kenang Giroud dalam sebuah wawancara bersama Pro Direct Soccer.

“Kakak biasanya berujar: ‘Hati-hati, Alf akan menculikmu malam ini’. Mereka keterlaluan,” lanjut pria yang kini berusia 34 tahun.

Hal itu hingga kini tidak pernah bisa dilupakan Olivier Giroud karena melekat di pikirannya sejak kecil. Sebaiknya, ketakutan yang dialami Olivier Giroud di masa kecilnya bisa dijadikan pelajaran.

Jangan suka menakut-nakuti anak kecil karena dampaknya bisa besar di masa mendatang. Selain itu juga membutuhkan waktu yang lama untuk sembuh dari trauma.

Kontributor: Yulia Kartika Dewi

Berita Terkait

Berita Terkini