Boladunia

Viral Berkat Ekspresif saat Dukung Swiss, Fans Ini Ketiban Durian Runtuh

Berkat ekspresif saat dukung Timnas Swiss, fans ini dapat rezeki nomplok.

Arif Budi Setyanto

Fans Swiss ketiban durian runtuh karena viral berkat aksinya. (Kolase Instagram)
Fans Swiss ketiban durian runtuh karena viral berkat aksinya. (Kolase Instagram)

Bolatimes.com - Fans Timnas Swiss yang bernama Luca Loutenbach ketiban durian runtuh usai dirinya viral. Luca viral berkat aksi ekspresifnya di laga Prancis vs Swiss pada Selasa (29/6/2021).

Pada pertandingan tersebut, Swiss awalnya tertinggal 3-1 dari Prancis saat laga sudah memasuki menit ke-80. Sebagai suporter seria Luca kedapatkan sedih hingga menitihkan air mata melihat perjalanan Swiss yang nyaris selesai di Euro 2020.

Akan tetapi, semangat juang pemain Swiss akhirnya berbuah manis. Mereka berhasil menyamakan kedudukan 3-3 di waktu normal. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu hingga adu penalti.

Melihat perjuangan Swiss yang tangguh melawan Prancis, Luca yang awalnya menangis jadi kegirangan. Dia sampai membuka baju untuk merayakan comeback yang dilakukan Swiss.

Hasil akhir pun begitu manis bagi Swiss. Pasalnya, Granit Xhaka cs berhasil menang dengan skor 5-4 dari Prancis ketika babak adu penalti. Kylian Mbappe menjadi kambing hitam kegagalan Prancis yang tendangannya mampu ditepis kiper Swiss Yann Sommer.

Pasca laga itu usai, sosok Luca Lotenbach menjadi sorotan karena dukungannya yang ekspresif. Dinukil dari laporan Give Me Sport, siapa sangka aksi ekspresifnya itu membawa berkah.

Sebab, Luca mendapatkan tiket penerbangan kelas bisnis gratis ke Rusia dari Swiss Air untuk menyaksikan laga perempatfinal melawan Spanyol yang digelar hari ini (2/7/2021) pukul 23.00 WIB.

Tak hanya itu, dia juga mendapatkan tiket pertandingan Swiss vs Spanyol secara gratis dari pemerintah.

Luca juga akan mendapatkan perjalanan liburan dari agen wisata Swiss usai Euro 2020. Dia bisa berlibur ke tempat di mana dia inginkan secara gratis.

Berita Terkait

Berita Terkini