Boladunia

Link Live Streaming Spanyol Vs Polandia, La Furia Roja Hadapi Lawan Tangguh

Berikut link live streaming Spanyol vs Polandia

Irwan Febri Rialdi

Pesepak bola Spanyol Sergio Busquets (kiri) berebut bola dengan pemain Swiss Ruben Vargas dalam laga UEFA Nations League, Liga A Grup 4 di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Sabtu (10/10/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Medina/foc.
Pesepak bola Spanyol Sergio Busquets (kiri) berebut bola dengan pemain Swiss Ruben Vargas dalam laga UEFA Nations League, Liga A Grup 4 di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Sabtu (10/10/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Medina/foc.

Bolatimes.com - Link live streaming Spanyol vs Polandia di Grup E Euro 2020. Duel tersebut akan dihelat di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol, pada Minggu (20/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Spanyol vs Polandia akan menjadi pertandingan yang dapat menentukan tim mana yang akan menjajaki babak selanjutnya. Pada pertandingan sebelumnya, Spanyol dan Polandia belum mengalami kemenangan pada pertandingan perdananya pada Grup E Euro 2021.

Timnas Spanyol berakhir dengan skor 0-0 saat melawan Timnas Swedia di Stadion La Cartuja pada Selasa, 15 Juni 2021 yang lalu. Sedangkan Timnas Polandia mengalami kekalahan dengan skor 1-2 saat menghadapi Slovakia pada Senin, 14 Juni 2021 di Gazprom Arena, Saint Petersburg, Rusia.

Pertandingan Spanyol vs Polandia akan menjadi pertandingan Head to Head setelah lebih dari satu dekade. Spanyol pernah bertemu Polandia pada laga uji coba pada 9 Juni 2010. Pada pertandingan tersebut, skuad La Roja (Julukan Timnas Spanyol) memenangkan pertandingan atas Polandia dengan skor 6-0.

Pada laga Piala Eropa 2020, Spanyol akan diperkuat oleh pemain lini depan seperti Ferran Torres, Dani Olmo serta striker andalan Juventus, Alvaro Morata yang diharapkan dapat menjebol gawang Wojciech Szczesny.

Sementara itu, Polandia diperkuat oleh sang topskor Bundesliga, Robert Lewandowski dan gelandang andalan Napoli, Piotr Zielinski. Polandia juga telah kehilangan Grzegorz Krychowiak yang mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-62 saat melawan Slovakia.

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Polandia

  • Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Marcos Llorente, Pau Torres, Aymeric Laporte, Jordi Alba; Rodri, Thiago Alcantara, Koke; Ferran Torres, Dani Olmo, Alvaro Morata.
  • Polandia (3-4-1-2): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Jan Bednarek, Kamil Glik; Kamil Jozwiak, Mateusz Klich, Karol Linetty, Maciej Rybus; Piotr Zielinski; Karol Swiderski, Robert Lewandowski.

Live Streaming Spanyol vs Polandia

Pertandingan Grup E Euro 2020 yang menghadirkan Spanyol vs Polandia dapat disaksikan secara langsung melalui RCTI atau live streaming Mola TV pada Minggu, 20 Juni 2021 pada pukul 02.00 WIB dini hari. 

[LINK NONTON Spanyol vs Polandia]

Demikian ulasan tentang Spanyol vs Polandia mulai dari jadwal, prediksi hingga link live streamingnya. Selamat menonton Euro 2020.

(Suara.com)

Berita Terkait

Berita Terkini