Boladunia

Butuh Figur Senior, Arema FC Resmi Datangkan Diego Michiels

Diego Michiels dikontrak untuk Liga 1 2021.

Rauhanda Riyantama

Pemain baru Arema FC, Diego Michiels. (Instagram/aremafcofficial)
Pemain baru Arema FC, Diego Michiels. (Instagram/aremafcofficial)

Bolatimes.com - Arema FC telah resmi mendatangkan satu bek baru untuk Liga 1 2021. Pemain tersebut adalah eks kapten Borneo FCDiego Michiels.

Melansir dari laman resmi klub, manajemen Arema FC telah menjalin kesepakatan dengan Diego Michiels. Bek 30 tahun itu dikontrak semusim untuk Liga 1 2021.

“Ya, Arema FC secara resmi menjalin kesepakatan dengan Diego Michiels yang akan memperkuat tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2021,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Pengalaman Diego Michiels untuk tim Arema FC memang sangat dibutuhkan. Pemain naturalisasi asal Belanda ini selama ini dikenal sebagai figur senior. Diego Michiels terakhir membela Borneo FC sejak 2015 lalu hingga kontraknya habis pada April 2021 lalu.

“Selain membutuhkan kualitas dan pengalaman bertanding yang sudah tidak diragukan lagi, Arema FC mendatangkan Diego Michiels sebagai salah satu figur senior di tim, sebab di musim kompetisi 2021 ini Arema FC banyak dihuni oleh pemain-pemain muda,” papar Sudarmaji.

“Tentu saja pemain-pemain muda ini membutuhkan dorongan semangat dari figur-figur senior di tim Arema FC termasuk dari seorang Diego Michiels,” imbuh Sudarmaji.

Diego Michiels sendiri dipastikan akan memperkuat Arema FC di Piala Walikota Solo 2021. Momen tersebut tentu akan digunakan oleh pelatih Arema FC Eduardo Almeida sebagai ajang adaptasi bagi Diego Michiels.

Berita Terkait

Berita Terkini