Boladunia

Kabar Baik Buat Fans Man United, Jadon Sancho Setuju Gabung hingga 2026

Jadon Sancho sepakat secara personal dengan Manchester United

Rauhanda Riyantama

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho usai mencetak gol ke gawang SC Paderborn pada laga lanjutan Bundesliga 2019/2020, Senin (1/6/2020) dini hari WIB. [Lars Baron / POOL / AFP]
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho usai mencetak gol ke gawang SC Paderborn pada laga lanjutan Bundesliga 2019/2020, Senin (1/6/2020) dini hari WIB. [Lars Baron / POOL / AFP]

Bolatimes.com - Lika-liku transfer Jadon Sanche menuju Manchester United telah menemui titik terang. Kabar terbaru, winger 21 tahun itu sepakat gabung ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Kubu Manchester United akhirnya melemparkan tawaran perdana kepada Borussia Dortmund untuk bisa mengamankan servis Sancho. Menurut jurnalis kenamaan Fabrizio Romano, Setan Merah mengajukan harga senilai 70 juta euro (sekira Rp1,2 triliun).

Sayang, tawaran perdana tersebut ditolak mentah-mentah oleh kubu Dortmund hari ini. Menurut Romano, klub Bundesliga Jerman itu keukeuh membanderol Sancho di angka 90 juta euro sekira (Rp1,6 triliun).

Meski demikian, Sancho sendiri diklaim sudah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Manchester United. Yang mana pemain jebolan akademi Manchester City itu setuju untuk meneken kontrak berdurasi lima tahun, yakni hingga musim panas 2026.

Selain itu, Sancho sudah menyepakati besaran gaji yang ditawarkan Manchester United dan juga detail-detail kontrak lainnya.

Selanjutnya, negosiasi antara kedua kubu pun diyakini akan berlanjut dalam beberapa hari ke depan, dengan Manchester United dipercaya akan menaikkan penawaran mereka.

Sancho sendiri kini tengah fokus mempersiapkan diri bersama Timnas Inggris untuk Euro 2020. Pasukan Tiga Singa tergabung di Grup D bersama Kroasia, Skotlandia dan Republik Ceko.

Jadon Sancho dan kawan-kawan akan memulai kampanye di Euro 2020 dengan menghadapi Kroasia. Laga tersebut akan digelar di Wembley pada 13 Juni mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini