Boladunia

Shin Tae-yong dan Park Hang-seo Reuni, Netizen: Dirtek Ngapain di Situ

Dirtek PSSI jadi sorotan warganet.

Arif Budi Setyanto

Shin Tae-yong bertemu pelatih dan staf Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Instagram/shintaeyong7777)
Shin Tae-yong bertemu pelatih dan staf Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Instagram/shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bereuni dengan Park Hang-seo jelang bentrokan melawan Vietnam. Dalam pertemuam itu, netizen malah soroti Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Timnas Indonesia akan melanjutkan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam pada Senin (7/6/2021) mendatang. Jelang bentrokan tersebut, Shin Tae-yong dan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo bereuni.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Shin Tae-yong pada Jumat (4/6/2021). Dalam potret tersebut, Shin Tae-yong membagikan potret bersama Park Hang-seo dan ditemani oleh para staf pelatih dari masing-masing timnas.

"Coaching staff kami dengan pelatih vietnam park hangseo. Kami akan saling menunjukkan penampilan yang terbaik pada tanggal 7 juni. Mohon dukungan ya," tulis Shin Tae-yong di keterangan postingannya.

Tak hanya para staf pelatih, ada juga Dirtek PSSI ikut dalam pertemuan tersebut. Hal itu kemudian disoroti oleh para warganet.

Shin Tae-yong bertemu pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Instagram/shintaeyong7777)
Shin Tae-yong bertemu pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (Instagram/shintaeyong7777)

"Dirtek ngapain disitu," komentar musthofabsri.

"Itu staf pelatih apa dirtek sih? ngikut nimbrung mulu dan levelan direktur. Heran gue," tulis arzaqfarandip.

"Si kumis ngapain ikut sih," seru borrief_20.

Sementara itu, Timnas Indonesia baru saja menjalani laga resmi perdana di bawah asuhan Shin Tae-yong dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand pada Kamis (3/6/2021).

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia bermain imbang melawan Thailand dengan skor 2-2. Dua gol Indonesia dicetak I Kadek Agung Widnyana dan Evan Dimas. Sedangkan Thailand membobol gawang Indonesia lewat Narubadin Weerawatnodom serta Adisak Kraison.

Berita Terkait

Berita Terkini