Boladunia

Pamer Aksi Cetak Gol, Khabib Nurmagomedov Dapat Pujian Ronaldo

Khabib pamer skill cetak gol.

Arif Budi Setyanto

Khabib Nurmagomedov. [@khabib_nurmagomedov / Instagram]
Khabib Nurmagomedov. [@khabib_nurmagomedov / Instagram]

Bolatimes.com - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov mendapatkan sorotan dari legenda sepak bola, Ronaldo Nazario. Khabib dipuji oleh Ronaldo usai pamer skill bermain bola.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (3/6/2021), Khabib Nurmagomedov membagikan video sedang bermain sepak bola. Dalam video tersebut, Khabib juga berhasil mencetak satu gol.

Mantan petarung asal Rusia tersebut juga memperlihatkan kelincahannya mengecoh lawan sebelum dirinya menembak bola ke gawang yang kosong.

Tak ayal, unggahan Khabib tersebut menyedot perhatian warganet. Bukan hanya itu, Ronaldo Nazario juga memberikan pujian di kolom komentar Khabib dengan menuliskan emoji tepuk tangan.

Tak hanya Ronaldo, legenda sepak bola Belanda, Clarence Seedorf juga memberikan kredit terhadap Khabib yang jago mengolah si klut bundar.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov sendiri sempat mengutarakan keinginannya untuk menjadi pesepak bola profesional. Demi meraih mimpinya tersebut, Khabib bahkan sudah meminta petuah dari sahabatnya yang juga bintang di dunia sepak bola, yaitu Cristiano Ronaldo.

Semenjak pensiun dari UFC, Khabib sering terlihat bermain sepak bola. Pria asal Rusia tersebut juga sempat mengunjungi tempat latihan Spartak Moscow.

Sementara itu, Khabib sendiri sebelumnya telah mendapatkan tawaran dari klub Rusia FC Kamaz, yang kini berkompetisi di divisi ketiga Liga Rusia (PFL).

Berita Terkait

Berita Terkini