Boladunia

Ballack Fokus Nonton Final Liga Champions di Samping Penari Striptis

Pandangan Ballack tak teralihkan dengan penari striptis.

Arif Budi Setyanto

Legenda Jerman, Michael Ballack dan pacarnya Natacha Tannous (AFP)
Legenda Jerman, Michael Ballack dan pacarnya Natacha Tannous (AFP)

Bolatimes.com - Momen menarik terjadi saat eks gelandang Timnas Jerman, Michael Ballack fokus menyaksikan final Liga Champions antara Chelsea melawan Manchester City.

Disadur dari laporan Sportbible pada Senin (31/5/2021), Michael Ballack menyaksikan pertandingan Chelsea melawan Manchester City di sebuah klub malam di Ibiza, Spanyol.

Dia menyaksikan pertandingan melalui ponselnya via streaming. Menariknya, saat Ballack menyaksikan laga itu, ada penari striptis yang sedang tampil di sebuah klub malam yang dikunjunginya.

Akan tetapi, pandangan Ballack tak teralihkan dari layar ponselnya. Alih-alih menonton pertunjukkan striptis, Ballack fokus untuk mendukung mantan timnya, Chelsea agar bisa meraih juara Liga Champions untuk kedua kalinya.

Nah, video Ballack yang fokus menonton laga Chelsea di klub malam itu lalu viral. Banyak yang memberikan pujian kepada Ballack berkat aksinya tersebut.

"Michael Ballack, kamu adalah legenda," tulis akun yang menyebarkan video Ballack fokus menonton laga Chelsea dibanding penari striptis.

Sementara itu, final Liga Champions itu sendiri berakhir dengan kemenangan Chelsea. The Blues menang tipis 1-0 atas Manchester City. Satu gol semata wayang dalam laga ini dicetak oleh Kai Havertz.

Atas hasil ini, harapan Manchester City meraih juara Liga Champions untuk pertama kalinya pupus. Sedangkan Chelsea, berhasil menambahkan kabinet trofi Liga Champions menjadi dua.

Berita Terkait

Berita Terkini