Boladunia

Pochettino Mau Tinggalkan PSG, Balik ke Tottenham?

Belum semusim, Pochettino diklaim mau tinggalkan PSG.

Rauhanda Riyantama

Mauricio Pochettino dan Neymar saat membawa PSG juara Piala Prancis. (FRANCK FIFE / AFP)
Mauricio Pochettino dan Neymar saat membawa PSG juara Piala Prancis. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Mauricio Pochettino santer dikabarkan segera meninggalkan Paris Saint-Germain. Pelatih asal Argentina itu akan kembali melatih bekas klubnya Tottenham Hotspur.

Menurut laporan The Sun, Pochettino tidak betah berlama-lama di Paris akibat berselisih dengan direktur olahraga PSG, Leonardo.. Padahal ia baru mengambil alih kepelatihan PSG pada awal tahun ini, dan ingin kembali ke Tottenham.

Bila Pochettino benar-benar kembali, ia disebut akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan bomber andalan Tottenham, Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2021 alias setidaknya satu musim lagi.

Penyerang berusia 27 tahun itu telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Spurs demi meraih trofi, tetapi pernyataan itu keluar sebelum Pochettino tertarik untuk kembali ke Tottenham Hotspur Stadium.

Chairman Tottenham, Daniel Levy pun berharap Pochettino bisa membujuk Kane untuk bertahan. Kontrak kapten Timnas Inggris tersebut bersama Tottenham sejatinya masih menyisakan tiga tahun lagi.

Pochettino bergabung dengan Spurs dari Southampton tujuh tahun lalu, sejak itu mereka rutin menjadi klub empat besar Liga Inggris. 

Mauricio Pochettino juga berhasil membawa Tottenham ke final Liga Champions 2019, sebelum dipecat dan digantikan oleh Jose Mourinho pada November di tahun yang sama.

Berita Terkait

Berita Terkini