Boladunia

Lautaro Martinez Kecup Mesra Istrinya di Tengah Perayaan Juara Inter Milan

Kemesraan Lautaro Martinez dan istri di tengah perayaan juara.

Arif Budi Setyanto

Potret Agustina Gandolfo. (Instagram/agus.gandolfo)
Potret Agustina Gandolfo. (Instagram/agus.gandolfo)

Bolatimes.com - Inter Milan merayakan seremoni gelar juara usai membantai Udinese dengan skor 5-1. Di tengah perayaan itu, Lautaro Martinez mencium mesra sang istri, Agustina Gandalfo.

Inter Milan sudah dipastikan juara dan bakal mengangkat trofi setelah laga melawan Udinese. Perayaan gelar itu terasa manis setelah skuat Antonio Conte membantai Udinese dengan skor 5-1.

Lima gol Inter Milan masing-masing dicetak oleh Ashley Young, Christian Eriksen, Lautaro Martines, Ivan Perisic, dan Romelu Lukaku. Sedangkan Udinese hanya bisa membalasnya lewat Roberto Pereyra.

Setelah seremoni juara Inter Milan, ada momen romantis yang ditunjukkan oleh Lautaro Martinez. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram istrinya, Agustina Gandolfo.

Agustina membagikan potret ciuman dengan Lautaro Martinez di tengah perayaan juara Inter Milan tersebut. Agustina dan Lautaro juga merayakannya bersama buah hatinya yang masih bayi.

Lautaro Martinez cium mesra istrinya. (Instagram/ agus.gandolfo)
Lautaro Martinez cium mesra istrinya. (Instagram/ agus.gandolfo)

Sontak unggahan Agustina itu langsung banjir komentar para warganet. Mereka mengucapkan selamat untuk keberhasilan Lautaro Martinez yang membantu Inter Milan meraih gelar scudetto.

Sementara itu, keberhasilan Inter Milan ini memutus tren Juventus yang sebelumnya mendominasi Serie A Italia dengan raihan sembilan scudetto secara beruntun.

Alhasil, Juventus kini gigit jari karena impiannya meraih scudetto ke-10 secara beruntun pupus.

Berita Terkait

Berita Terkini