Boladunia

Reaksi Gemas Putri Bruno Fernandes saat Sang Ayah Dipanggil Timnas Portugal

Putri Bruno Fernandes sungguh menggemaskan.

Arif Budi Setyanto

Pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes saat bermain untuk Timnas Portugal pada UEFA Nations League 2018/2019 beberapa waktu lalu. (Instagram/@brunofernandes.10)
Pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes saat bermain untuk Timnas Portugal pada UEFA Nations League 2018/2019 beberapa waktu lalu. (Instagram/@brunofernandes.10)

Bolatimes.com - Timnas Portugal telah merilis skuat yang dipanggil untuk menghadapi Euro 2020. Nama Bruno Fernandes masuk dalam panggilan pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos.

Saat pengumuman skuat Timnas Portugal 2020, Bruno Fernandes menontonnya langsug bersama sang putri di rumahnya, Hal tersebut diketahui lewat rekaman sang istri yang kemudian dibagikan akun Instagram @brfootball pada Jumat (21/5/2021).

Dalam video tersebut, Bruno Fernandes duduk di depan televisi sambil memangku putrinya. Dia pun menonton penguman yang menayangkan skuat Timnas Portugal untuk Euro 2020.

"Itu kamu, Ayah," ucap putri Bruno Fernandes yang melihat ayahnya muncul di layar kaca. Dengan gemasnya, putri Fernandes menunjuk televisi kemudian memeluk sang ayah.

Timnas Portugal di Euro 2020 ini bisa dibilang bertabur bintang. Sejumlah bintang seperti Cristiano Ronaldo, Ruben Dias, Joao Cancelo, Bruno Fernandes, dan Joao Felix masuk dalam daftar panggilan.

Sementara itu, bukan hal mengejutkan bagi Bruno Fernandes bisa menembus timnas. Sebab, performa Bruno Fernandes di level klub bersama Manchester United musim ini sangat impresif.

Dari catatan Transfermarkt, sejauh Liga Inggris pekan ke-37 Bruno Fernandes sudah mencetak 18 gol dan total sumbangan 11 assist. Catatan golnya itu membuat Bruno menajadi top skor klub di Liga Inggris.

Nah, Portugal sendiri masuk di dalam Grup F Euro 2020. Mereka berada satu grup dengan Prancis, Jerman, dan Hongaria.

Berita Terkait

Berita Terkini