Boladunia

Pengakuan Roberto Carlos: Sering Tidur dengan Ronaldo daripada Istrinya

Gimana kalau istri Roberto Carlos tahu dengan fakta ini.

Arif Budi Setyanto

Roberto Carlos dan Ronaldo saat membela Timnas Brasil. (VALERY HACHE / AFP)
Roberto Carlos dan Ronaldo saat membela Timnas Brasil. (VALERY HACHE / AFP)

Bolatimes.com - Legenda Timnas Brasil, Roberto Carlos, mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan eks rekan setimnya Ronaldo Nazario. Carlos bahkan mengaku dia lebih sering tidur dengan Ronaldo ketimbang bareng istrinya.

Sebagaimana diketahui, Roberto Carlos dan Ronaldo bermain bersama dalam generasi emas Brasil dan sukses menghadirkan banyak prestasi untuk negaranya, termasuk menjadi juara Piala Dunia 2002.

Tak hanya itu, Carlos dan Ronaldo juga bermain bersama di Real Madrid. Sehingga hubungan pertemanan mereka sudah sangat dekat.

Teranyar, Carlos memberikan pengakuan yang mengejutkan dalam sebuah film dokumenter DAZN yang membahas terkait kehidupan Ronaldo sebagai Presiden Real Valladolid.

Carlos tentu memuji permainan Ronaldo. Tak hanya itu, dia menceritakan hubungan pertemanannya yang sudah di level bromance dengan Ronaldo. Sebab, Carlos mengatakan dia lebih sering tidur dengan Ronaldo ketimbang istrinya sendiri.

Roberto Carlos dan Ronaldo saat membela Timnas Brasil. (VALERY HACHE / AFP)
Roberto Carlos dan Ronaldo saat membela Timnas Brasil. (ROBERTO SCHMIDT / AFP)

"Semua yang Ronaldo lakukan, dia melakukannya dengan baik," ucap Carlos dalam film dokumenter itu seperti dikutip dari media Portugal, Record pada Jumat (21/5/2021).

"Saya lebih sering tidur dengannya daripada istri saya sendiri. Saya melakukan segalanya dengan Ronaldo dengan tanpa batas. Sejak 1993 dia sudah menjadi saudara saya," tegasnya.

Sementara itu, Ronaldo sendiri dalam film dokumenternya bercerita terkait pengalaman mengelola klub yang dibelinya, yaitu Real Valladolid.

Berita Terkait

Berita Terkini