Boladunia

Libatkan 30 Pemain, Ini Video Keributan di Laga Chelsea Vs Leicester City

Pemain Chelsea sepertinya masih terbawa suasana kekalahan di Piala FA.

Arif Budi Setyanto

Keributan di laga Chelsea vs Leicester City. (Catherine Ivill / POOL / AFP)
Keributan di laga Chelsea vs Leicester City. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Pertandingan antara Chelsea vs Leicester City dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB di Stamford Bridge, sempat diwarnai keributan.

Rivalitas antara Chelsea dan Leicester berlanjut di Liga Inggris setelah kedua tim bertemu di babak final Piala FA. Sebagaimana diketahui, Leicester City menang 1-0 di final Piala FA.

Kemudian Chelsea mampu balas dendam di ajang Liga Inggris dengan meraih kemenangan 2-1. Dua gol Chelsea dicetak Antonio Rudiger dan Jorginho. Sedangkan Leicester hanya bisa membalas lewat gol Kelechi Iheanacho.

Laga Chelsea melawan Leicester ini juga dipenuhi dengan tensi tinggi. Sebab, kedua tim sama-sama ngotot ingin menang untuk menjaga asa finis di empat besar klasemen.

Pada akhirnya, tensi tinggi pertandingan serta rivalitas di Piala FA yang masih belum reda membuat laga Chelsea melawan Leicester timbul kericuhan.

Insiden kericuhan ini berawal ketika Ricardo Pereira menekel keras Ben Chilwell. Tak terima, kemudian Rudiger saling dorong dengan Pereira yang akhirnya memantik emosi pemain lainnya.

Aksi saling dorong pun tak terbantahkan, bahkan pemain yang duduk di bangku cadangan juga terlibat dalam kericuhan tersebut, salah satunya Daniel Amartey, pemain Leicester yang disorot karena membuang logo Chelsea usai laga di Piala FA.

Lantas dalam keributan itu, Amartey sempat menerima dorongan keras dari Thiago Silva dan Mason Mount yang sepertinya emosi dengan ulahnya.

Menurut laporan The Sun, keributan ini melibatkan 30 pemain dari Chelsea dan Leicester. Baik Chelsea dan Leicester juga disebutkan bersiap menerima sanksi dari FA buntut dari keributan ini.

Sementara itu, berkat hasil laga ini Chelsea naik ke peringkat tiga dengan koleksi 67 poin. Sedangkan Leicester turun satu tingkat dengan raihan 66 poin.

Posisi Leicester pun tak aman di klasemen karena masih bisa tergeser oleh Liverpool yang belum memainkan pertandingan. Hal ini membuat perebutan empat besar klasemen di Liga Inggris semakin seru.

Berita Terkait

Berita Terkini