Boladunia

Videonya Viral, Pemain Leicester City Dianggap Lecehkan Logo Chelsea

Pemain Leicester dengan sombongnya melempar bendera Chelsea.

Arif Budi Setyanto

Pemain Leicester City, Daniel Amartey. (Twitter/@ESPNFC)
Pemain Leicester City, Daniel Amartey. (Twitter/@ESPNFC)

Bolatimes.com - Pemain Leicester City, Daniel Amartey, dianggap melecahkan logo Chelsea usai kemenangan yang diraih timnya dalam final Piala FA pada Sabtu (15/5/2021) malam WIB.

Leicester City berhasil meraih juara Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah klub setelah mengalahkan Chelsea di babak final. The Foxes berhasil menang tipis 1-0 dari The Blues.

Gol satu-satunya di laga Chelsea vs Leicester dicetak oleh gelandang berpaspor Belgia, Youri Tielemans pada menit ke-36. Tielemans mencetak gol apik lewat tendangan roket dari luar kotak penalti yang tak bisa dibendung oleh Kepa Arrizabalaga.

Euforia kemenangan Leicester tersebut tentu terbawa di ruang ganti. Nah, saat di ruang ganti, Daniel Amartey melakukan tindakan tidak terpuji dengan membuang logo Chelsea.

Hal tersebut diketahui dari siaran langsung Instagram Wesley Fofana. Video itu kemudian viral dan diunggah oleh akun Twitter ESPN yang menyebut Amartey 'tidak menghormati lawannya.

Terlihat dalam video tersebut, Amartey mengambil bendera Chelsea dan kemudian membuangnya ke lantai. Tak heran perbuatan pemain asal Ghana itu dicap tidak menghormati Chelsea.

Atas ulahnya tersebut, banyak warganet yang kemudian mengkritik Amartey. Para warganet, terutama yang mendukung Chelsea berharap timnya bisa termotivasi untuk mengalahkan Leicester di laga berikutnya.

Sebab, Chelsea akan bertanding lagi melawan Leicester di kompetisi Liga Inggris pekan depan. Laga itu juga bakal krusial karena akan menentukan tim mana yang bakal finis di empat besar klasemen dan lolos ke Liga Champions.

Sementara itu, Daniel Amartey sendiri di laga final melawan Chelsea tidak main di lapangan. Amartey hanya duduk di bangku cadangan karena tak mendapatkan kepercayaan dari Brendan Rodgers.

Berita Terkait

Berita Terkini