Boladunia

Chelsea Gagal Juara Piala FA, Pacar Cantik Abraham Semprot Thomas Tuchel

Galaknya pacar Tammy Abraham marahi Tuchel.

Arif Budi Setyanto

Tammy Abraham dan pacarnya, Leah Monroe. (Instagram/leahmonroe_)
Tammy Abraham dan pacarnya, Leah Monroe. (Instagram/leahmonroe_)

Bolatimes.com - WAGs Chelsea, Leah Monroe, ngamuk ke Thomas Tuchel usai kekasihnya Tammy Abraham tidak dibawa di skuat The Blues dalam final Piala FA melawan Leicester City pada Sabtu (15/5/2021) malam WIB.

Tammy Abraham telah mengoleksi empat gol dalam tiga pertandingan Piala FA di musim ini. Akan tetapi, striker berpaspor Inggris ini tidak mendapatkan kesempatan di bawah asuhan Thomas Tuchel di babak final.

Keputusan Tuchel tidak membawa Tammy Abraham langsung mendapatkan reaksi keras dari pacar cantiknya, Leah Monroe. Apalagi, Chelsea malah mengalami kekalahan di pertandingan pamungkas Piala FA Ini.

Melalui Instagram Stories-nya, Monroe mengungkapkan kekecewaannya karena Tammy Abraham tidak diberi kesempatan, meski sang pemain bisa berbicara banyak saat diturunkan dalam laga Piala FA sebelumnya.

"Bagaimana bisa membuat keputusan untuk meninggalkan pencetak gol terbanyak dari tim Anda untuk laga final? Orang yang sama bahkan mencetak gol untuk lolos final kompetisi ini?," tulis pacar Abraham.

"Ini sama sekali tidak masuk akal. Bahkan dia tidak ada di bangku cadangan? ini sungguh lelucon," tegasnya.

Pacar Tammy Abraham ngomel ke Thomas Tuchel. (Instagram/leahmonroe_)
Pacar Tammy Abraham ngomel ke Thomas Tuchel. (Instagram/leahmonroe_)

Sementara itu, Chelsea kalah dari Leicester City di babak final Piala FA dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang di pertandingan ini dicetak oleh gelandang Leicester, Youri Tielemans lewat tendangan roket dari luar kotak penalti.

Chelsea sejatinya mampu membalas gol lewat Ben Chilwell. Namun, gol itu dianulir setelah wasit melihat tinjauan VAR karena Chilwell dianggap ada di posisi offside.

Maka dari itu, skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan dan membuat Leicester City meraih juara Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Berita Terkait

Berita Terkini