Boladunia

Videonya Viral, Striker Sheffield United Berantem di Pinggir Jalan

Oli McBurnie tiba-tiba memukul pria di pinggir jalan.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Striker Sheffield United, Oli McBurnie. (Oli SCARFF / POOL / AFP)
Striker Sheffield United, Oli McBurnie. (Oli SCARFF / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Striker Sheffield United, Oli McBurnie, dikabarkan terlibat perkelahian di pinggir jalan. Video perkelahian itu pun viral di media sosial.

Sebuah video yang berisikan orang mirip striker klub Liga Inggris, Sheffield United baru-baru ini viral. Dalam video itu, McBurnie berjalan ke arah seorang pria yang sedang merekamnya.

Tiba-tiba, McBurnie langsung melayangkan bogem mentah kepada pria yang memegang ponsel itu. Nah, pria yang berkelahi dengan McBurnie tampaknya menjatuhkan ponselnya sehingga kejadian itu masih terekam.

Dinukil dari laporan The Sun pada Senin (10/5/2021), korban pemukulan itu diserang McBurnie karena diduga telah mengejek sang pemain. Sebab, McBurnie gagal membantu Sheffield lolos dari zona degradasi.

Nah, akibat viralnya video ini McBurnie terancam diselidiki oleh kepolisian. Perkelahian yang terjadi di North Yorkshire ini membuat mata korbannya bengkak.

Terlepas dari itu, Oli McBurnie direkrut oleh Sheffield United pada 2019 lalu dari Sweansea City. McBurnie tak mampu berkontribusi lebih bagi tim berjuluk The Blades di Liga Inggris musim ini.

Menurut data dari Transfermarkt, McBurnie sejauh musim ini baru tampil dalam 23 pertandingan di Liga Inggris dan baru mencetak satu gol serta sumbangan satu assist.

Hal itu berdampak buruk bagi Sheffield United yang akhirnya harus turun kasta. Sheffield kini ada di posisi juru kunci klasemen dengan raihan 17 poin dari 35 pertandingan yang sudah dilakoni.

Berita Terkait

Berita Terkini