Boladunia

Cekikikan Bareng Pemain Chelsea Usai Real Madrid Kalah, Hazard Minta Maaf

Hazard sadar bahwa ulahnya telah memancing kemarahan fans Real Madrid.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Pemain Real Madrid, Eden Hazard kenakan jersey nomor punggung tujuh yang sudah ditinggal Cristiano Ronaldo. [OSCAR DEL POZO / AFP
Pemain Real Madrid, Eden Hazard kenakan jersey nomor punggung tujuh yang sudah ditinggal Cristiano Ronaldo. [OSCAR DEL POZO / AFP

Bolatimes.com - Bintang Real Madrid, Eden Hazard, menjadi sorotan setelah timnya tersingkir di semifinal Liga Champions 2020/2021. Hazard dikritik habis-habisan karena sikapnya usai kekalahan Real Madrid.

Eden Hazard tampil sebagai starter di leg kedua semifinal Liga Champions melawan mantan klubnya pada Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Hazard tak mampu membantu Real Madrid meraih kemenangan.

Sebaliknya, Chelsea bisa meraih kemenangan 2-0 atas Real Madrid. Hasil itu membuat The Blues memantapkan diri ke final Liga Champions karena unggul agregat 3-1 atas Los Blancos.

Pasca laga leg kedua yang dimenangkan Chelsea tersebut, ada pemandangan menarik yang membuat Hazard dikritik habis-habisan. Pasalnya setelah pertandingan selesai, pemain berpaspor Belgia tersebut kedapatan berbincang dengan para pemain Chelsea.

Parahnya, saat momen itu tidak ada raut kekecewaan dari muka Hazard setelah Real Madrid gagal ke final. Bahkan, Hazard cekikikan dengan para pemain Chelsea.

Melalui Instagram Storiesnya, Hazard kemudian memberikan ucapan minta maaf karena ulahnya tertawa bareng pemain Chelsea itu menyinggung perasaan suporter Real Madrid.

Eden Hazard minta maaf. (Instagram/hazardeden_10)
Eden Hazard minta maaf. (Instagram/hazardeden_10)

"Saya minta maaf. Saya telah membaca banyak opini tentang saya hari ini dan itu bukan niat saya untuk menyinggung perasaan fans Real Madrid," tulis Hazard.

"Selalu menjadi impian bagi saya untuk bermain di Real Madrid dan saya datang ke sini untuk menang. Musim belum berakhir dan bersama kita akan bertarung untuk juara LaLiga! Hala Madrid!" tegasnya.

Sementara itu, Chelsea yang berhasil mengalahkan Real Madrid akan bertemu wakil Inggris lainnya, Manchester City di babak final Liga Champions. Ini merupakan final ketiga kalinya yang mempertemukan sama-sama wakil dari Inggris.

Berita Terkait

Berita Terkini