Boladunia

Timo Werner: Kemarin Dicaci Maki Istri Thiago Silva, Kini Dipuji

Respons istri Thiago Silva untuk Werner menjadi sorotan.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Aksi striker Chelsea, Timo Werner saat melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions. (GLYN KIRK / AFP)
Aksi striker Chelsea, Timo Werner saat melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions. (GLYN KIRK / AFP)

Bolatimes.com - Istri Thiago Silva, Isabelle da Silva, mengubah pikirannya soal Timo Werner. Isabelle yang tadinya mencaci maki Werner, kini balik memujinya.

Timo Werner berhasil membantu Chelsea melaju ke babak final Liga Champions. Pemain berpaspor Jerman ini membuka skor pada leg kedua semifinal Liga Champions pada Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Chelsea akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 berkat tambahan gol dari Mason Mount. Hasil itu membuat The Blues menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 3-1.

Bagi Werner leg kedua semifinal ini begitu berarti untuknya. Sebab, Werner akhirnya bisa mencetak lagi. Hal itu kemudian memicu istri Thiago Silva untuk melayangkan pujian.

"Itulah yang sebelumnya saya bicarakan. Kamu (Werner) tahu cara mencetak gol. Kami yang terbaik, temanku," ucap Isabelle di video akun Twitter @433.

Tentu pujian istri Thiago Silva sangat berbanding terbalik di leg pertama ketika Chelsea hanya bermain imbang 1-1 lawan Real Madrid. Sebab, saat itu Werner gagal mencetak gol.

Werner melewatkan peluang emas yang terjadi ketika laga memasuki menit ke-10. Berawal dari umpan Mason Mount yang dihalau pemain Real Madrid, bola kemudian disundul Pulisic ke kotak penalti lawan.

Si kulit bundar jatuh tepat di hadapan Timo Werner yang berdiri bebas di muka gawang. Sang striker Timnas Jerman itu langsung menyambar bola tetapi justru mengarah tepat ke arah kiper Thibaut Courtois yang menghalaunya dengan kaki.

Akibatnya, istri Thiago Silva langsung mencaci Werner. Dia menyebutkan bahwa Werner seperti cacing dan tak tahu mencetak gol.

"Ini karma, setiap tim di mana suami saya pergi ke sana, strikernya selalu melewatkan peluang. Ini Werner atau siapa lah namanya (cacing)," ucap Isabelle.

Sementara itu, Chelsea akan menghadapi lawan berat, yakni Manchester City di final Liga Champions. Ini merupakan tiga kalinya wakil dari tim Inggris bertemu satu sama lain di Liga Champions.

Berita Terkait

Berita Terkini