Boladunia

Kiper Wanita CSKA Moskow: Ngeseks Sebelum Laga, Normal Bagi Pemain Putri

Kiper wanita CSKA Moskow mengungkapkan komentar mengejutkan.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Kiper tim wanita CSKA Moskow, Elvira Todua. (Instagram/todua_elvira)
Kiper tim wanita CSKA Moskow, Elvira Todua. (Instagram/todua_elvira)

Bolatimes.com - Kiper wanita CSKA Moskow sekaligus Timnas Wanita Rusia, Elvira Todua, memberikan komentar yang mengejutkan. Elvira Todua menegaskan bahwa berhubungan seks sebelum laga adalah hal normal bagi pesepak bola wanita.

Di sepak bola, terutama di beberapa tim pria biasanya dilarang untuk melakukan hubungan intim sebelum pertandingan. Ada banyak cerita pelatih melarang pemainnya berhubungan intim sebelum laga, misal ketika Fabio Capello ke Timnas Inggris pada Piala Dunia 2010 lalu.

Tak hanya itu, Antonio Conte juga pernah melakukan larangan bagi pemain Inter Milan agar tidak bercinta jelang pertandingan. Bahkan Conte meminta pemain agar tidak gonta-ganti pasangan.

Baru-baru, kiper CSKA Moskow yang bernama Elvira Todua memberikan komentar mengejutkan terkait larangan bercinta sebelum laga. Elvira mengakui bahwa ngeseks sebelum pertandingan merupakan hal normal bagi pesepak bola wanita.

"Adalah normal bahwa wanita dapat berhubungan seks sebelum pertandingan. Sementara untuk pria, yang saya tahu banyak pelatih telah melarangnya," ucap Elvira di kanal YouTube Comment Show seperti yang dikutip dari The Sun pada Selasa (4/5/2021).

Kiper tim wanita CSKA Moskow, Elvira Todua. (Instagram/todua_elvira)
Kiper tim wanita CSKA Moskow, Elvira Todua. (Instagram/todua_elvira)

Lebih lanjut, masih dalam kesempatan yang sama Elvira mencertiakan bahwa dia tidak akan takut hamil di tengah masa membela klubnya. Sebab, gajinya tetap akan dibayarkan.

"Kontrak kami menetapkan bahwa klub wajib membayar jika terjadi kehamilan. Kami memiliki klausul itu dalam kontrak kami di CSKA Moskow, tapi belum semua klub seperti itu."

"Saya tahu bahwa di klub lain ada juga kontrak akan dibatalkan jika terjadi kehamilan," tegasnya.

Sementara itu, Elvira Todua merupakan kiper wanita yang sudah berkarier lama di dunia sepak bola profesional. Elvira tercatat memulai debut di Timnas Wanita Rusia pada tahun 2003 dan kini sudah mengoleksi 100 caps.

Berita Terkait

Berita Terkini