Boladunia

Chicharito Puji Sarah Kohan di Tengah Rumor Perceraian, Kode untuk Rujuk?

Pujian Chicharito bak oase di tengah keringnya rumah tangganya dengan Sarah Kohan.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Sarah Kohan. (Instagram/sarahkohan)
Sarah Kohan. (Instagram/sarahkohan)

Bolatimes.com - Rumah tangga Javier Hernandez atau Chicharito dengan Sarah Kohan disebut bakal segera berakhir. Di tengah rumor tak sedap itu, Chicharito belum lama ini memberikan pesan romantis kepada istrinya, Sarah Kohan.

Sejak awal tahun 2021, Chicharito dan Sarah Kohan dikabarkan sudah pisah ranjang. Gosip keretakan rumah tangga Chicharito ini semakin menguat karena dirinya dan Sarah Kohan tidak lagi membagikan kemesraannya di media sosial Instagram masing-masing.

Retaknya hubungan rumah tangga Chicharito disebut karena istrinya kedapatan selingkuh. Parahnya, pelatih pribadi Chicharito yang bernama Diego Dreyfus disebut sebagai selingkuhan Sarah Kohan.

Wanita asal Asutralia itu membantah kabar tersebut dan menjelaskan bahwa dia tidak pernah berhubungan dengan pria lain, kecuali Chicharito. Namun, faktanya keduanya memang pisah ranjang tanpa diketahui sebab pastinya.

Sarah Kohan memilih pulang ke Australia membawa dua anaknya. Sedangkan Chicharito menetap di Amerika Setikat demi menjalani kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Kini di tengah rumor perceraian yang kencang berhembus, Chicharito malah melontarkan pujian kepada sang istri, Sarah Kohan. Eks Manchester United itu mengatakan bahwa Sarah Kohan adalah ibu yang luar biasa bagi anak-anaknya.

Kekasih Javier Hernandez, Sarah Kohan (instagram.com/moonstrucktraveller)
Kekasih Javier Hernandez, Sarah Kohan (instagram.com/moonstrucktraveller)

"Saya ingin mengatakannya di sini. Saya menemukan ibu (Sarah Kohan) yang luar biasa untuk anak-anak saya," ucap Chichiarito dilansir dari Hola pada Selasa (4/5/2021).

"Ibu dari anak-anak menurut saya sangat membantu, sehingga saya bisa menjadi ayah yang lebih baik. Dia bisa menjadi ibu yang apa adanya juga."

"Saya adalah ayah yang baik untuk anak saya, tapi saya harus mengakui saya tak bisa menjadi ayah yang baik tapa adanya sosok ibu hebat seperti istri saya," tegas Chicharito.

Sementara itu, Chicharito dan Sarah Kohan memulai kisah asmara mereka pada Juni 2018. Tak butuh waktu lama, keduanya mantap memutuskan untuk menikah pada 2018.

Kini Chicharito dan Sarah Kohan sudah memiliki dua momongan dari hasil pernikahnnya. Kedua anaknya itu diberi Noah dan Nala.

Berita Terkait

Berita Terkini