Boladunia

Puasa Ramadhan di Tengah Musim Kompetisi, Ini Komentar Paul Pogba

Paul Pogba sudah terbiasa berpuasa.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Paul Pogba mualaf. [@paulpogba / Instagram]
Paul Pogba mualaf. [@paulpogba / Instagram]

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tetap menjalankan puasa Ramadhan di tengah kompetisi Liga Inggris. Pemain berpaspor prancis itu bahkan tidak kesulitan menjalankan ibadah puasa.

Pada tahun ini, Ramadhan jatuh di pertengahan bulan April hingga bulan Mei. Artinya, kompetisi sepak bola masih sedang sibuk-sibuknya.

Akan tetapi, kondisi itu tidak menyurutkan semangat Pogba untuk menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Paul Pogba menegaskan jika dirinya sudah terbiasa dan tetap berpuasa meski harus berlaga dengan Manchester United.

"Saya akan mengatakan sekarang saya sudah terbiasa. Saya sudah melakukannya (puasa) bertahun-tahun. Saya juga punya ahli gizi profesional yang membantu saya harus makan apa. Dia memberi saya beberapa bahan makanan. Jadi saya tidak kehilangan terlalu banyak otot," ucap Pogba dikutip dari situs resmi Manchester United pada Senin (26/4/2021).

Paul Pogba sambut Ramadan dengan suka cita di Instagram. (Instagram@paulpogba).
Paul Pogba sambut Ramadan dengan suka cita di Instagram. (Instagram@paulpogba).

"Saya beruntung. Tidak terlalu panas di sini (Inggris), jadi saya bisa melakukannya. (Puasa) tidak terlalu sulit dan itu dilakukan demi tujuan yang bagus," imbuhnya.

Paul Pogba sendiri berada dalam performa apik di Liga Inggris musim 2020/2021. Buktinya musim ini Pogba mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dibandingkan musim lalu.

Sejauh ini, Pogba sudah tampil dalam 23 pertandingan bersama Manchester United di Liga Inggris dengan sumbangan tiga gol dan empat assist.

Berkat performa Pogba yang solid, pemain berpaspor Prancis ini membantu Manchester United menempati posisi ke-2 Liga Inggris dengan koleksi 67 poin, terpaut 10 angka dari Manchester City yang kokoh di puncak.

Berita Terkait

Berita Terkini