Boladunia

Momen Unik di Liga Turki, Sejumlah Pemain Bukber di Tengah Pertandingan

Buka puasa bersama di tengah pertandingan.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Momen menarik di Liga Turki, para pemain buka puasa di tengah pertandingan. (Instagram/beinsportstr)
Momen menarik di Liga Turki, para pemain buka puasa di tengah pertandingan. (Instagram/beinsportstr)

Bolatimes.com - Momen unik terjadi dalam lanjutan TFF 1.League atau liga divisi dua Turki antara Giresunspor vs Ankara Keciorengucu pada lanjutan , Selasa (13/4/2021). Sejumlah pemain buka bersama di tengah pertandingan.

Melansir dari akun media sosial Instagram @beinsportstr, terdapat video menyita perhatian yang memperlihatkan para pemain di laga Giresunspor vs Ankara Keciorengucu melakukan buka puasa bersama.

Kejadian menarik ini terjadi saat laga baru masuk menit ke-10. Awalnya, azan lebih dulu berkumandang dan tidak ada tanda-tanda wasit meniupkan peluit untuk menjeda pertandingan.

Akan tetapi, tak lama kemudian ada pemain yang cedera. Mau tak mau pertandingan harus berhenti sejenak. Alhasil sejumlah pemain muslim yang bermain di laga itu melakukan buka puasa Ramadhan bersama.

Dari video yang beredar, terlihat empat pemain Ankara Keciorengucu berada di pinggir lapangan untuk berbuka puasa dengan minuman dan kurma serta pisang.

Tak hanya itu, sang kiper juga terlihat membatalkan puasanya setelah azan Maghrib berkumandang. Tak meninggalkan posnya, sang kiper meminum air putih dan mengunyah makanan saat berbuka.

"Ketika waktu azan bertepatan dengan adanya pemain yang cedera di laga Giresunspor vs Ankara Keciorengucu. Sejumlah pemain melakukan buka puasa selama pertandingan," tulis keterangan di unggahan beinsports.

Sementara itu, pertandingan ini dimenangkan oleh ruan rumah Girensunspor. Mereka berhasil menang tipis 2-1 atas Ankara Keciorengucu.

Dalam laga itu, Ankara Keciorengucu sejatinya mampu unggul lebih dulu lewat gol Emeka Eze. Namun, Girensunspor bangkit dan berhasil comeback berkat gol Ibrahima Balde dan Eren Tozlu.

Berita Terkait

Berita Terkini