Boladunia

Elkan Baggott Masuk Best Starting Eleven Usai Bantu Timnya Raih Kemenangan

Elkan Baggott tampil solid bersama tim barunya.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Elkan William Tio Baggott. (Instagram/Elkan Baggott)
Elkan William Tio Baggott. (Instagram/Elkan Baggott)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott, menjadi salah satu pemain yang dipilih di best starting eleven pekan ke-36 National League.

Elkan Baggott tampil sebagai starter di jantung pertahanan King's Lynn Town saat melawan Altrincham  pada Senin (5/4/2021). Pemain keturunan Inggris-Indonesia ini tampil 90 menit kala menghadapi Altrincham.

Alhasil, Elkan membantu timnya meraih kemenangan dan mencatatkan nirbobol. King's Lynn Town meraih kemenangan 2-0 atas lawannya berkat dua gol Kairo Mitchell.

Nah, pasca pertandingan, Elkan Baggott kemudian membagikan kabar yang membanggakan. Berkat penampilan solidnya. Elkan Baggott masuk dalam best starting line up versi nonleaguefiles.

"Banyak permainan luar biasa di akhir pekan ini dan kami memilih 11 (pemain) di antaranya," tulis nonleaguefiles.

Melalui unggahan Stories Instagram pada Rabu (7/4/2021), Elkan membagikan unggahan bahwa dirinya masuk sebagai best starting line up di pekan ke-36 National League. Selain Elkan, pencetak dua gol King's Lynn Town, Kairo juga masuk dalam daftar tersebut.

Elkan Baggott masuk best starting line up. (elkanbaggott)
Elkan Baggott masuk best starting line up. (elkanbaggott)

Sementara itu, Elkan Baggott sendiri bermain di King's Lynn Town dengan status pemain pinjaman. Ipswich Town meminjamkan Elkan ke klub kasta kelima Liga Inggris tersebut hingga akhir musim 2020/2021.

Elkan Baggott dipinjamkan ke King's Lynn Town demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di tim senior. Sebab, di Ipswich Town Elkan lebih banyak bermain di tim U-18 dan U-23.

Berita Terkait

Berita Terkini