Boladunia

Putra Didier Drogba Cetak Gol Profesional Pertama, Tiru Selebrasi Sang Ayah

Putra Didier Drogba melakukan selebrasi ikonik yang sering dipamerkan ayahnya.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Anak Didier Drogab, Isaac Drogba, baru saja mencetak gol profesional pertamanya. (Instagram/isaacdrogba11)
Anak Didier Drogab, Isaac Drogba, baru saja mencetak gol profesional pertamanya. (Instagram/isaacdrogba11)

Bolatimes.com - Putra Didier Drogba, Isaac Drogba, berhasil mencetak gol profesional pertamanya. Usai mencetak gol tersebut, Isaac melakukan selebrasi yang biasanya ditunjukkan oleh legenda Chelsea ketika masih aktif bermain.

Sebagaimana diketahui, Isaac Drogba saat ini bermain dengan klub Serie D Italia bernama Folgore Caratese. Sejauh ini, Isaac sudah bermain sebanyak tiga kali dan baru saja membuat gol debut di karier profesionalnya.

Gol pertama Isaac itu dicetak saat Folgore Caratese mengalahkan Caronnese pada Minggu (28/3/2021). Bahkan gol Isaac menjadi satu-satunya di laga tersebut, sehingga mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Isaac sendiri mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar di kotak penalti lawan. Pesepak bola berusia 20 tahun ini berhasil menyambar bola dari jarak dekat.

Kebahagiaan langsung menyelimuti diri Isaac saat mencetak gol pertamanya itu. Dia akhirnya melakukan selebrasi ikonik yang sering ditunjukkan oleh ayahnya, yakni dengan memompa kedua tangan.

Terlepas dari golnya itu, sebelum bergabung dengna klub Italia, Isaac Drogba pernah mengenyam ilmu di akademi Chelsea dan lalu naik ke tim U-19.

Meski berstatus anak legenda, Isaac gagal menembus skuad utama The Blues. Alhasil, Isaac hengkang ke klub Prancis, Guingamp. Nasib Isaac di Guingamp juga tak lebih baik karena kontraknya tak diperpanjang.

Oleh sebab itu, Isaac kini mencoba peruntungannya ke Italia. Berkat usaha kerasnya, Isaac pun mampu membuktikan diri dengan mencetak gol setelah tampil tiga kali di Serie D Italia.

Berita Terkait

Berita Terkini