Boladunia

Aneh tapi Nyata, Ada Penguin Berkeliaran di Stadion Real Madrid

Sebuah video viral menangkap ada dua ekor penguin di dalam stadion Santiago Bernabeu.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Stadion Santiago Bernabeu, Madrid (AFP)
Stadion Santiago Bernabeu, Madrid (AFP)

Bolatimes.com - Stadion milik Real Madrid, Santiago Bernabeu, baru-baru ini hangat diperbincangkan. Stadion yang saat ini masih direnovasi tersebut menjadi perhatian karena ada dua ekor penguin yang berkeliaran di dalamnya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid untuk sementara waktu pindah ke Alfredo di Stefano untuk menggelar pertandingan kandang. Hal itu karena Santiago Bernabeu sedang direnovasi besar-besaran.

Disadur dari laporan Sportbible, Real Madrid memulai renovasi stadion pada Maret tahun lalu. Kini sudah terlihat kemajuan dalam pembangunan Santiago Bernabeu.

Namun, baru-baru ini muncul video yang membuat warganet heboh. Pasalnya ada dua ekor penguin yang tertangkap kamera sedang berjalan di Santiago Bernabeu, meski sedang direnovasi.

Sontak munculnya dua penguin di dalam stadion kebanggaan Real Madrid itu membuat warganet heboh.

Terlepas dari itu, Santiago Bernabeu direnovasi dengan dana yang fantastis. Sebesar 500 juta poundsterling dianggarkan untuk renovasi stadion yang akan punya fasilitas toko, restoran, serta hotel.

Real Madrid mengklaim bahwa renovasi besar-besaran Santiago Bernabeu ini akan selesai pada Oktober 2022 mendatang. Selain menjadi markas Real Madrid, stadion ini akan bertindak sebagai penggerak ekonomi serta wisata yang diharapkan berkontribusi memperkuat citra kota Madrid.

Sementara itu, Real Madrid kini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 60 poin dari 28 pertandingan. Los Blancos berjarak dua poin dari Barcelona serta enam angka dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen.

Berita Terkait

Berita Terkini