Boladunia

Selamatkan Arema FC dari Kekalahan, Ini Video Gol Unik Dendi Santoso

Dendi Santoso mencetak gol penyeimbang yang terhitung unik di laga Arema vs Persikabo.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Suasana laga pembuka Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs Tira Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) sore. [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]
Suasana laga pembuka Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs Tira Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021) sore. [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]

Bolatimes.com - Pemain Arema FC, Dendi Santoso, mencetak gol tak terduga saat timnya melawan Persikabo 1973 di laga perdana Piala Menpora 2021 pada Minggu (21//3/2021) sore WIB di Stadion Manahan, Solo.

mencetak gol unik di laga perdana Piala Menpora 2021 saat melawan Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (21/3/2021) sore WIB.

Pertandingan perdana Piala Menpora 2021 antara Arema FC vs Persikabo 1973 berakhir imbang dengan skor 1-1. Persikabo unggul lebih dulu lewat gol Ahmad Nufiandi pada menit ke-11.

Arema FC kemudian menyamakan kedudukan via gol unik dari Dendi Santoso. Gol Dendi bisa dibilang unik karena dirinya seakan tak sengaja mencetak gol penyeimbang tersebut.

Gol ini bermula saat pemain Persikabo, Gufroni mencoba membuang bola dari kotak penalti. Akan tetapi, bola keras hasil sapuan Gufroni secara tak sengaja mengenai kepala Dendi.

Bola lalu memantul balik dan mengarah ke gawang Persikabo. Syahrul yang tak siap dengan bola kaget tersebut juga mati langkah dan akhirnya Arema FC bisa menyamakan kedudukan.

Lantas, gol tak terduga dari Dendi Santoso ini membuat warganet juga terkaget. Para warganet memberikan beragam komentar di akun media sosial Instagram Liga 1 Match yang membagikan tayangan ulang proses terjadinya gol.

"Headshot blunder," komentar frssianflagg.

"Gol kaget," tulis irvanismail83.

"Puskas award," komentar muhammadrisal99.

Berita Terkait

Berita Terkini