Boladunia

Garang di Lapangan, Pepe Ungkap Kelakuan Manjanya kepada Sang Ibu

Mantan bek Real Madrid, Pepe, ternyata masih tidur dengan ibunya sampai usia 17 tahun.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Bek Porto, Pepe. [Alberto PIZZOLI / AFP]
Bek Porto, Pepe. [Alberto PIZZOLI / AFP]

Bolatimes.com - Bek FC Porto, Pepe, nengungkapkan kelakuan manjanya saat masih remaja. Ternyata mantan bek Real Madrid masih tidur bersama ibunya hingga usia 17 tahun.

Pepe merupakan pemain yang lahir dan tumbuh di Brasil. Setelah usianya 17 tahun, kolega Cristiano Ronaldo tersebut baru pindah ke Portugal dan meniti karier di sana.

Setelah pindah ke Eropa, pamor Pepe pun naik sebagai bek tengah. Dia akhirnya pindah ke Real Madrid dari Porto pada tahun 2007 silam. Bersama Real Madrid, Pepe meraih banyak prestasi.

Tak hanya itu, Pepe dikenal sebagai bek yang garang di lapangan. Reputasinya sebagai bek juga bisa dibilang keras, nyatanya Pepe mendapatkan 79 kartu kuning dan enam kali dikeluarkan dari pertandingan.

Meski garang di lapangan, ternyata Pepe adalah sosok yang manja kepada ibunya. Sebab, Pepe mengaku bahwa dia masih tidur satu ranjang dengan ibunya hingga usianya menginjak 17 tahun.

Usai mencetak gol penyama kedudukan, bek Timnas Portugal, Pepe (kiri) terlihat kecewa usai Edinson Cavani membawa Uruguay kembali unggul 2-1 (Anadolu Agency)
Usai mencetak gol penyama kedudukan, bek Timnas Portugal, Pepe (kiri) terlihat kecewa usai Edinson Cavani membawa Uruguay kembali unggul 2-1 (Anadolu Agency)

"Sampai saya datang ke Portugal, pada usia 17 tahun, saya masih tidur dengan ibu saya. Jadi bayangkan saja seperti apa," ucap Pepe kepada media Portugal Tribuna seperti dikutip dari The Sun pada Jumat (26/2/2021).

"Saya sudah besar dan saya tidur dengan orang tua saya. Jadi saya membayangkan ayah saya tidak suka pada saya. Ini menarik, suatu hari saya sedang berbicara kepada ibu dan dia mengatakan bahwa saya sangat suka menyisir rambutnya dengan tangan saya," imbuhnya.

Pepe sendiri akhirnya cabut dari Real Madrid pada 2017 silam. Dia lalu dikontrak oleh Besiktas dan akhirnya pulang ke klub masa remajanya, Porto.

Belum lama ini, Pepe juga membantu Porto mengalahkan Juventus di leg pertama Liga Champions pada Kamis (18/2/2021). Porto berhasil menang tipis 2-1 dari Juventus.

Berita Terkait

Berita Terkini