Boladunia

Tersandung Skandal Seks, Jese Rodriguez Resmi Dipecat PSG

Kontrak Jese seharusnya baru berakhir pada Juni 2021.

Rauhanda Riyantama

Jese Rodriguez (@jeserodriguez10/Instagram)
Jese Rodriguez (@jeserodriguez10/Instagram)

Bolatimes.com - Jese Rodriguez akhirnya resmi didepak Paris Saint-Germain. Pasalnya, gelandang 27 tahun itu tersangkut skandal seks yang sangat memalukan buat klub.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jese kedapatan selingkuh dengan teman kekasihnya sendiri bernama Rocio Amar. Kabar perselingkuhan itu pun sempat jadi bahan pergunjingan di media-media Eropa.

Dinukil dari laporan The Sun, kabar perselingkuhan ini mencuat karena Rocio Amar mengunggah rekaman suara Jese yang menyebut kekasihnya, Aurah Ruiz sebagai orang gila dan membosankan. Padahal eks pemain Real Madrid itu sudah memiliki anak dari hubungan dengan Aurah Ruiz.

Rocio Amar juga mengaku sudah pernah melakukan hubungan intim dengan Jese. Momen itu terjadi saat mereka bertemu di kelab malam di Madrid, Spanyol.

Atas tindakan Jese tersebut, manajemen dan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi geram. Keputusan tegas pun diambil dengan memecat Jese karena dinilai memberikan citra buruk buat PSG. 

''Paris Saint-Germain dan Jese sudah sepakat untuk mengakhiri kontrak, yang awalnya akan habis pada 30 Juni 2021. Klub mendoakan yang terbaik buat Jese dalam karier profesionalnya," demikian pernyataan PSG di laman resminya.

Jese Rodriguez sendiri bergabung dengan PSG pada 2016 lalu dari Real Madrid. Tetapi, kariernya di Les Parisiens juga tidak berkembang karena menit bermainnya dibatasi. Bahkan, Jese banyak menghabiskan waktu di klub pinjaman seperti Las Palmas, Stoke City, Real Betis, dan Sporting Lisbon.

Sejauh musim ini, Jese juga hanya dibutuhan menjadi pemain cadangan. Total menit bermainnya hanya 22 menit saja di Ligue 1 Prancis.

Berita Terkait

Berita Terkini