Boladunia

Jadi Pemain Inti, Elkan Baggott Bantu Ipswich Town Tumbangkan Watford 3-0

Berkat Elkan Baggott, Ipswich Town raih clean sheet dan menang telak atas Watford.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Elkan William Tio Baggott. (Instagram/Elkan Baggott)
Elkan William Tio Baggott. (Instagram/Elkan Baggott)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott menjadi pemain inti di laga Ipswich Town U-23 melawan Watford U-23 di  kompetisi Professional U-23 Development League 2, Selasa (1/12/2020) malam WIB. Elkan membantu klubnya menang tiga gol tanpa balas.

Bertindak sebagai tuan rumah, Ipswich Town berhasil menghajar Watford dengan skor telak 3-0. Pada pertandingan ini The Tractor Boys, julukan Ipswich Town, tancap gas sejak awal.

Nyatanya, mereka berhasil membuka keunggulan saat laga baru berlangsung delapan menit. Adalah Ross Crane yang berhasil mencetak gol pertama bagi Ipswich Town.

Pada menit ke-29, Zanda Siziba akhirnya menggandakan keunggulan bagi Ipswich Town. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Ipswich Town.

Di babak kedua, tuan rumah tidak mengendorkan serangan meski sudah unggul. Alhasil Ipswich Town berhasil memastikan kemenangan 3-0 atas Watford berkat gol terakhir Colin Oppong.

Menariknya, pada pertandingan kali ini pemain keturunan Indonesia, Elkan Baggot dipercaya untuk menjadi starter. Bermain sejak menit pertama, Elkan menunjukkan performa yang impresif.

Buktinya, untuk menjawab kepercayaan dari pelatih, Elkan yang mengawal lini pertahanan Ipswich Town turut membantu Adam Przybek mencatatkan clean sheet.

Bagi Elkann Baggott sendiri, pertandingan ini menjadi laga keempatnya bersama Ipswich Town sejak ikut dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Hebatnya, empat laga yang dijalani Elkan selalu meraih kemenangan.

Berkat kemenangan melawan Watford, Ipswich Town pun sukses menembus posisi tiga besar klasemen sementara Grup B Professional U-23 Development League 2.

Berita Terkait

Berita Terkini