Boladunia

Liverpool Ikut Terseret Usai Donald Trump Klaim Menang di Pilpres AS

Nama Liverpool ikut terseret usai Donald Trump mengklaim menang di Pilpres AS.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Liverpool sukses melumat Crystal Palace 4-0. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)
Liverpool sukses melumat Crystal Palace 4-0. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Donald Trump mengklaim dirinya menang dalam Pilpres Amerika Serikat melalui cuitan di akun media sosial Twitter. Setelah itu, nama Liverpool malah ikut terseret.

Pada Senin (16/11/20), Donald Trump membuat cuitan yang menarik banyak perhatian. Dirinya dengan tegas mengklaim telah memenangkan Pilpres Amerika Serikat yang terselenggara beberapa waktu lalu.

"Saya menenangkan pemilihan!" cuitan Trump melalui akun resmi Twitter-nya.

Cuitan Trump tersebut kemudian mendapatkan respon dari banyak pihak, termasuk dari klub Rusia, Spartak Moscow. Menariknya, balasan dari Spartak Moscow menyeret nama Liverpool.

"Kami menang melawan Liverpool di Anfield pada 2017," balasan akun Twitter Spartak Moscow ke cuitan Trump.

Tentunya cuitan Spartak Moscow ini adalah sindiran kepada Trump yang mengklaim sepihak hasil Pilpres AS. Realitanya Trump kalah dari Joe Biden yang berhasil mengumpulkan 306 suara elektoral.

Sementara itu, Spartak Moscow diketahui juga tidak menang saat melawan Liverpool di Anfield pada Liga Champions 2017/18. Sebaliknya, mereka kalah telak 7-0 dari The Reds.

Liverpool dan Spartak Moscow bertemu di fase grup Liga Champions 2017/18. Saat itu, Liverpool menang telak 7-0 berkat hattrick Philippe Coutinho dan brace Sadio Mane. Dua gol lain masing-masing disumbang Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Berita Terkait

Berita Terkini