Boladunia

Kecewa dengan Mr. P Pemain Portugal, Bintang TV Spanyol: Seperti Cacing

Menurutnya, itu kecil banget

Irwan Febri Rialdi

Bintang televisi Spanyol, Mari Cielo Pajares. (Instagram/@mcpajares).
Bintang televisi Spanyol, Mari Cielo Pajares. (Instagram/@mcpajares).

Bolatimes.com - Bintang televisi Spanyol, Mari Cielo Pajares, menceritakan pengalaman yang tidak terduga. Ia mengaku pernah selingkuh dengan pesepak bola Portugal, tetapi kecewa karena kemaluan pesepak bola tersebut begitu kecil.

Cielo merupakan salah satu aktris ternama di Spanyol. Namanya putri aktor legendris Spanyol Andres Parajes itu melambung naik setelah membintangi acara permainan La Cara Fuerte 2.

Setelah membintangi acara tersebut, Cielo terus eksis di dunia hiburan, hingga menjadi pemeran utama dalam film dewasa yang diproduksi oleh PlayBoy TV.

Cielo kini berusia 44 tahun. Belum lama ini, ia merilis buku tentang perjalanan hidupnya yang berjudul 'Memoirs of a Whore'. Banyak kisah yang diceritakan, salah satunya saat berselingkuh dengan pesepak bola Portugal yang tidak disebutkan namanya.

Pesepak bola tersebut diceritakan memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang atletis. Namun, Cielo kecewa ketika pemain tersebut melepas celananya lantaran ukuran kemaluannya yang dianggap sangat kecil.

"Ketika hampir subuh, pemain Portugal itu memutuskan sudah waktunya bagi kami untuk tidur. Ketika dia akhirnya melepaskan celananya… ini, tangan ke bawah, mikropenis terkecil yang pernah saya lihat," kata Cielo, dikutip dari Mundo Deportivo.

"Jika saya harus memasturbasi dia, saya akan membutuhkan pinset, mikroskop, dan GPS," tuturnya menambahkan.

Namun, Cielo enggan membongkar identitas pemain tersebut agar hidupnya tidak hancur. Setelah melihat 'Mr. P' yang kecil, ia akhirnya meninggalkan pesepak bola tersebut meskipun memliki wajah yang tampan.

"Saya tidak akan menyebutkan nama dan tidak akan pernah mengatakannya karena saya tidak ingin menghancurkan hidupnya," Cielo.

"Kami memiliki hubungan intim pada beberapa kesempatan. Dia memiliki punggung dan perut yang mengesankan, tapi saat dia melepaskan celananya dan saya seperti, 'Selamat tinggal!' lanjutnya.

"Ini seperti cacing kecil yang tersesat di hutan hujan Amazon. Saya hanya akan mengatakan bahwa dia orang asing dan sangat tampan," tuturnya menutup.

Berita Terkait

Berita Terkini