Boladunia

Termasuk Belanda Vs Italia, Berikut Jadwal UEFA Nations League Malam Ini

Jangan sampai kelewatan, ya!

Irwan Febri Rialdi

Pemain depan Belanda Quincy Promes merayakan golnya setelah menjebol gawang Inggris di semifinal UEFA Nations League. (MIGUEL RIOPA / AFP)
Pemain depan Belanda Quincy Promes merayakan golnya setelah menjebol gawang Inggris di semifinal UEFA Nations League. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Bolatimes.com - Berikut jadwal UEFA Nations League yang akan berlangsung Senin (7/9/2020) malam hingga Selasa (8/9/2020). Belanda vs Italia menjadi salah satu laga menarik malam ini.

Persaingan negara se-Eropa di ajang UEFA Nations League sudah semakin seru. Kini beberapa tim akan memasuki matchday kedua dan bersaing untuk memimpin klasemen di masing-masing grup.

Laga Kazakhstan vs Belarusia yang akan digelar di Almaty Central Stadium akan menjadi laga pembuka UEFA Nations League malam ini. Belarusia mencoba memetik tiga poin pertamanya.

Setelah itu, tujuh pertandingan akan digelar di jam yang sama pada Selasa (8/9/2020) dini hari WIB. Bosnia dan Herzegovina akan menjamu Polandia di Bilino Polje Stadium.

Kedua tim sama sama membidik kemenangan pertama di League A Grup 1. Pada matchday pertama, Bosnia ditahan imbang Italia, sedangkan Polandia ditaklukkan Belanda.

Pertandingan lainnya ada Austria vs Rumania dan Irlandia Utara vs Norwegia di League B Grup 1. Sedangkan di League B Grup 2 ada duel Republik Ceko vs Skotlandia dan Israel vs Slovakia.

Jadwal UEFA Nations League Malam ini :

Pertandingan Senin (7/9/2020) malam WIB:

21:00 Kazakhstan vs Belarusia

Pertandingan Selasa (8/9/2020) dini hari WIB

01:45 Bosnia dan Herzegovina vs Polandia
01:45 Belanda vs Italia
01:45 Austria vs Romania
01:45 Irlandia Utara vs Norwegia
01:45 Republik Ceko vs Skotlandia
01:45 Israel vs Slovakia'
01:45 Albania vs Lithuania

Berita Terkait

Berita Terkini