Boladunia

Video Eks Kapten Timnas Rusia Pukuli Wasit hingga Berdarah-darah, Sadis!

Asli ngeri banget!

Rauhanda Riyantama

Mantan kapten Timnas Rusia, Roman Shirokov. (Instagram)
Mantan kapten Timnas Rusia, Roman Shirokov. (Instagram)

Bolatimes.com - Mantan kapten Timnas Rusia, Roman Shirokov, baru-baru ini bikin heboh publik soal perilakunya. Ia terciduk memukuli wasit hingga berdarah-darah dan masuk rumah sakit.

Insiden tersebut berlangsung saat Roman Shirokov bermain di liga amatir bernama Moscow Celebrity Cup, Selasa (11/8/2020). Pria yang kini berusia 39 tahun itu membela tim bernama Match TV, tim sepak bola stasiun televisi tempatnya bekerja sebagai pundit.

Menurut laporan Mirror, Roman Shirokov tidak puas dengan keputusan wasit pada pertandingan perempatfinal. Ia pun tersulut emosi hingga memukuli wasit bernama Nikita Danchenko pada bagian wajahnya.

Tak sampai di situ, Roman Shirokov juga sempat menendang wasit usai tersungkur akibat bogeman mentahnya. Tak berlangsung lama, para pemain lain kemudian melerai perkelahian tersebut.

Usut punya usut, Roman Shirokov tidak terima dikartu merah oleh wasit. Kemudian ia mengancam akan memukulnya jika benar mendapat kartu.

Akibat pukulan tersebut, Nikita Danchenko sempat tak sadarkan diri sehingga harus digotong oleh tim medis menuju pinggir lapangan. Tak kunjung membaik, sang wasit kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Nikita Danchenko pun mendapat sejumlah jahitan di bagian wajahnya. Nampak bagian pelipis lebam dan bagian alis dibalut perban usai mendapat jahitan.

Nikita Danchenko jadi korban pemukulan Roman Shirokov. (Instagram)
Nikita Danchenko jadi korban pemukulan Roman Shirokov. (Instagram)

Akibat tindakan brutalnya tersebut, Roman Shirokov akhirnya diskors dari tempatnya bekerja. Tak cuma itu, ia juga terancam hukuman pidana karena melakukan tindakan kriminal.

Sementara itu, laga tersebut akhirnya dihentikan. Jadi tidak ada pemenang dan pertandingan ulang tidak diketahui kapan dimainkan lagi.

Roman Shirokov sendiri kini telah pensiun dari sepak bola. Ia tercatat sudah mengoleksi 57 caps bersama Timnas Rusia, termasuk tampil di ajang Piala Eropa 2016.

Berita Terkait

Berita Terkini