Boladunia

Komentar Songong Ibra: Andai Aku Datang di Awal Musim, AC Milan akan Juara

Ibrahimovic turut mencetak satu gol dalam kemenangan AC Milan atas Juventus.

Rauhanda Riyantama

Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan melawan Juventus. (Miguel Medina/AFP).
Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan melawan Juventus. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - AC Milan berhasil mempermalukan Juventus pada laga lanjutan Serie A Italia. Bertandingan di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, Rossoneri menang meyakikan dengan skor 4-2.

Sukses besar tersebut salah satunya berkat andil Zlatan Ibrahimovic. Striker 38 tahun itu turut mencetak satu gol, hingga akhirnya membangkitkan mental rekan-rekannya yang sempat tertinggal dua gol hingga paruh babak kedua.

AC Milan kebobolan dua gol lebih dulu berkat aksi Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo. Kemudian Ibrahimovic memperkecil kedudulan lewat titik putih pada menit ke-62.

Tak lama berselang, AC Milan berhasil melakukan comeback gemilang. Tiga gol beruntun basil dicetak berkat aksi Frank Kessie, Rafael Leao, dan Ante Rebic.

Berkat kemenangan ini, AC Milan merangsek naik ke posisi lima klasemen dengan 49 poin. Padahal sebelumnya anak asuh Stefano Pioli itu sempat tercecer di papan tengah.

Usai laga, Ibrahimovic melontarkan kalimat bernada songong. Ia sesumbar jika dirinya bergabung sejak awal musim bisa jadi AC Milan akan meraih gelar juara Serie A Italia musim ini.

''Aku memang sudah tua, itu bukan rahasia. Aku masih bekerja dengan baik. Umur hanyalah angka-angka,'' ujar Ibrahimovic, dikutip dari Goal International.

''Jika aku bergabung sejak awal musim, maka kami akan memenangi Scudetto,'' selorohnya.

''Aku adalah presiden, pemain, dan pelatih. Sayang, gaji yang kuterima hanya sebesar sebagai pemain,'' tandas pemain asal Swedia itu.

Sebagai informasi, Ibrahimovic baru bergabung dengan AC Milan pada musim dingin tahun lalu. Sebelumnya ia berseragam LA Galaxy.

Berita Terkait

Berita Terkini