Boladunia

Ngilu, Video Detik-detik Cedera Parah Kiper Galatasaray Fernando Muslera

Kiper Galatasaray itu bahkan sampai teriak-teriak sesaat setelah mengalami cedera.

Rauhanda Riyantama

Kiper Galarasay, Fernando Muslera, saat cedera patah kaki. (Twitter/@atavratpitbull)
Kiper Galarasay, Fernando Muslera, saat cedera patah kaki. (Twitter/@atavratpitbull)

Bolatimes.com - Kejadian mengerikan menimpa kiper Galatasaray, Fernando Muslera. Pemain 33 tahun itu baru saja mengalami cedera parah di kaki kanannya.

Insiden tersebut terjadi saat Muslera membela Galarasaray menghadapi Caykur Rizespor pada lanjutan Super Liga Turki. Duel tersebut berlangsung di Caykur Didi Stadium, Senin (15/6/2020).

Muslera yang tampil sejak menit pertama mengalami cedera pada menit ke-14. Saat itu ia melakukan penyelamatan gemilang ketika pemain lawan, Milan Skoda mendapat peluang emas.

Nahasnya, penyelamatan tersebut berujung petaka. Tulang fibula kaki kanan Muslera patah usai berbenturan dengan Skoda.

Sontak Muslera pun langsung berteriak kesakitan sesaat setelah berbenturan. Dengan sigap, petugas medis langsung membawa kiper Timnas Uruguay itu ke rumah sakit.

Perihal cedera Muslera langsung dikonfirmasi oleh pihak Galatasaray. Mereka memastikan bahwa kiper andalannya itu mengelamai cedera patah tulang fibula, namun kondisinya saat ini baik-baik saja.

''Fernando Muslera mengalami cedera patah tulang fibula. Dia akan menjalani pemeriksaan hari ini dan akan menjalani operasi,'' demikian pernyataan resmi dari Galatasaray.

Sementara itu, Galatasaray sendiri harus menelan kekalahan atas tuan rumah Caykur Rizespor. Anak asuh Fatih Terim itu menyerah 0-2 di akhir laga.

Akibat kekalahan ini, Galatasaray harus puas bertengger di posisi empat klasemen sementara Super Liga Turki. Mereka terpaut enam angka dari sang pemuncak klasemen Trabzonzpor.

Berita Terkait

Berita Terkini