Boladunia

Diego Costa Bikin Selebrasi Gol Angkat Jersey Bernama Virginia, Siapa Dia?

Diego Costa melakukan selebrasi tersebut saat Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi unik penyerang Atletico Madrid, Dioego Costa. (Instagram/atleticodemadrid)
Selebrasi unik penyerang Atletico Madrid, Dioego Costa. (Instagram/atleticodemadrid)

Bolatimes.com - Diego Costa melakukan selebrasi unik usai mencetak gol bagi Atletico Madrid ke gawang Athletic Bilbao. Ia kedapatan mengangkat jersey bertuliskan nama seorang pemain yaitu Virginia.

Costa sendiri bermain penuh saat Atletico Madrid bertandang ke markas Athletic Bilbao pada pekan ke-28 La Liga Spanyol, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Ia bahkan sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Atletico Madrid tertinggal lebih dulu oleh gol Iker Munian di menit ke-37. Kemudian Costa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dua menit berselang.

Usai mencetak gol, Costa melakukan selebrasi yang tak biasa. Eks pemain Chelsea itu berlari ke pinggir lapangan kemudian mengambil jersey bertuliskan nama Virginia dengan nomor punggung 14, sembari diangkat ke udara.

Melansir dari The Sun, nama Virginia ternyata adalah pemain yang membela tim wanita Atletico Madrid. Pemain bernama lengkap Virginia Torrecilla itu sebelumnya menderita penyakit tumor otak.

Namun kini pemain 25 tahun itu dilaporkan sudah sembuh dari penyakitnya setelah menjalani operasi bulan lalu. Kini penggawa Timnas Wanita Spanyol itu tinggal menjalani pemulihan.

Selebrasi Costa pun turut mendapat respons dari Virginia. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, ia menyampaikan rasa terima kasih yang sangat mendalam pada Costa.

''Hidup memukul saya karena Anda tahu saya bisa menangani ini dan banyak lagi! Berkat detail seperti ini, itu membuat Anda tidak takut pada apa pun. Kamu luar biasa,'' tulis Virginia.

Berita Terkait

Berita Terkini