Boladunia

Daniel James Masuk Daftar Pemain yang Bakal Dipinjamkan Man United

Performa Daniel James sebenarnya tak buruk-buruk amat.

Rauhanda Riyantama

Daniel James sukses mencetak satu gol di laga debutnya saat melawan Chelsea di laga perdana Liga Primer Inggris. (OLI SCARFF / AFP)
Daniel James sukses mencetak satu gol di laga debutnya saat melawan Chelsea di laga perdana Liga Primer Inggris. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United dikabarkan membuka opsi untuk melepas winger mereka Daniel James dengan status pinjaman pada bursa transfer mendatang.

Kabar yang diturunkan The Sun ini terbilang mengejutkan, mengingat pemain berusia 22 tahun itu baru didatangkan Man United dari klub Divisi Championship, Swansea City, pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan banderol 15 juta pounds.

Di musim 2019/2020 ini, sebelum kampanye ditangguhkan imbas pandemi COVID-19, jumlah penampilan James bersama Manchester United pun terbilang tinggi.

Winger internasional Wales itu telah bermain 37 kali lintas ajang, dengan torehan individual yang juga tidak terlalu buruk, yakni empat gol dan tujuh assist.

Akan tetapi, performa James rupanya tidak terlalu membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terpukau.

Solskjaer pun siap melepas sang winger pada bursa transfer musim panas 2020 ini, andai Manchester United berhasil mengamankan transfer winger andalan Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Yang menarik, Manchester United disebut akan memperpanjang kontrak James terlebih dahulu sebelum meminjamkannya ke klub peminat pada bursa transfer mendatang.

Beberapa klub Liga Primer Inggris sendiri diyakini bakal dengan senang hati menampung James dengan status pinjaman.

Selain itu, klub Divisi Championship, Leeds United juga dikabarkan tertarik menggunakan servis winger jebolan akademi Swansea itu.

Leeds sendiri disebut-sebut juga mengincar tanda tangan James pada bursa transfer 2019 lalu, akan tetapi sang pemain memang lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United.

Berita Terkait

Berita Terkini