Boladunia

Presiden Cagliari Klaim Radja Nainggolan akan Kembali ke Inter Milan

Masa peminjaman Nainggolan di Cagliari segera habis akhir musim ini.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi Radja Nainggolan usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. (Miguel Medina/AFP).
Selebrasi Radja Nainggolan usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - Radja Nainggolan yang kini berseragam Cagliari berpeluang segera kembali ke Inter Milan musim depan. Sebab ia tak masuk dalam rencana jangka panjang tim berjuluk Rossoblu itu.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Cagliari, Tommaso Giulini. Ia menegaskan timnya tak memiliki opsi mempermanenkan status Nainggolan setelah masa peminjaman habis akhir musim ini.

''Segala sesuatunya berubah dari musim ke musim. Cagliari tidak memiliki opsi mempermanenkan dan ia akan kembali ke Inter,'' ujar Giulini, dilansir Football Italia.

''Kami masih belum berdiskusi tentang masalah Nainggolan. Akan sangat sulit untuk menjaga Nainggolan di Cagliari,'' tuturnya menambahkan.

Kendati demikian, Giulini tak menampik bahwa Nainggolan adalah pemain hebat. Terbukti, tim-tim besar di Italia diperkuat pemain 32 tahun tersebut.

''Dia pemain yang sangat bagus dan beberapa klub besar ingin mengontraknya. Tapi saya pikir dia bisa menjadi bagian dari tim Inter musim depan,'' tandas Giullini.

Nainggolan sendiri menjalani masa peminjaman ke Cagliari saat era kepelatihan Inter Milan dipegang oleh Antonio Conte. Dan kini tenaganya dilaporkan segera dibutuhkan Nerazzurri mengingat mereka berpeluang ditinggal beberapa gelandang.

Selama di Cagliari, Nainggolan pun tampil cukup oke. Ia tercatat bermain di 24 laga dengan torehan lima gol dan enam assist.

Berita Terkait

Berita Terkini