Boladunia

Ini Janji Odion Ighalo setelah Bertahan di Manchester United

Manchester United berhasil memperpanjang masa peminjaman Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Rauhanda Riyantama

Striker Manchester United, Odion Ighalo. (PAUL ELLIS / AFP)
Striker Manchester United, Odion Ighalo. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United telah berhasil memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo dari klub Liga Super China, Shanghai Shenhua. Penyerang internasional Nigeria tersebut akan bertahan di Old Trafford hingga Januari 2021 mendatang.

Ighalo dipinjam Man United dari Shenhua pada bursa transfer Januari 2020 lalu. Kehadiran penyerang tengah berusia 30 tahun itu memberi opsi di lini depan bagi manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menyusul kondisi Marcus Rashford yang dibekap cedera.

Ighalo pun tampil mengesankan dalam balutan seragam Man United, dengan torehan empat gol dari delapan pertandingan lintas ajang, sebelum musim 2019/2020 Setan Merah tertangguhkan imbas pandemi COVID-19.

Sebelumnya, durasi peminjaman Ighalo bersama Man United kedaluwarsa pada 31 Mei 2020. Akan tetapi, kubu Setan Merah akhirnya berhasil memperpanjang masa peminjaman sang bomber hingga akhir Januari tahun depan.

Ighalo, yang telah berulang kali menyebut bahwa dirinya adalah fan berat Man United sejak kecil, pun tak bisa menyembunyikan kegirangannya dengan kepastian bertahan di Old Trafford ini.

Mantan penyerang Watford itu pun mengumbar janji manis.

"Saya sangat senang. Merupakan sebuah mimpi buat saya untuk bisa terus berada di sini. Saya bersemangat dan siap tempur," ucap Ighalo seperti dilansir Sky Sports.

"Seperti yang sudah saya bilang, sejak belia saya sudah mendukung klub ini dan bermain untuk klub ini adalah sebuah mimpi. Sekarang saya sudah memperpanjang masa peminjaman, semuanya jadi lebih jelas dan saya punya komitmen yang sama di kepala saya, saya di sini sampai Januari berakhir, imbuhnya.

"Saya cuma ingin bekerja keras dan menikmatinya, mendukung tim dan melakukan apapun yang bisa saya lakukan untuk membuat kami melangkah lebih tinggi dan lebih tinggi lagi. Saya akan bekerja sangat keras untuk bisa membawa Man United berjaya," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini