Boladunia

Terkuak, Callum Hudson-Odoi Diciduk Polisi karena Dugaan Pemerkosaan

Hudson-Odoi ditangkap pihak kepolisian London pada Minggu (17/5/2020) pukul 03:53 dini hari waktu setempat.

Rauhanda Riyantama

Pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi membuat debutnya di tim inti dengan mencetak gol ke gawang Brighton and Hove Albion, Kamis (4/4/2019). [GLYN KIRK / AFP]
Pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi membuat debutnya di tim inti dengan mencetak gol ke gawang Brighton and Hove Albion, Kamis (4/4/2019). [GLYN KIRK / AFP]

Bolatimes.com - Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, baru saja tersandung masalah hukum. Ia ditangkap pihak kepolisian London pada Minggu (17/5/2020) pukul 03:53 dini hari waktu setempat.

Hudson-Odoi ditangkap setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari seorang wanita yang terluka di apartemen miliknya. Ada dugaan bahwa pemain 19 tahun melakukan tindak kekerasan terhadap wanita terebut.

Tak lama setelah mendapat laporan, polisi kemudian membawa wanita yang diketahui berporesi sebagai model pakaian dalam itu ke rumah sakit. Sementara Hudson-Odoi langsung ditahan.

Awalnya, polisi menahan Hudson-Odoi karena melanggar aturan lockdown selama wabah virus corona dengan mengundang wanita ke apartemennya. Namun menurut laporan terkini dari BBC, menyebut bahwa pemain Timnas Inggris itu terlibat kasus dugaan pemerkosaan.

Kendati demikian, Hudson-Odoi kini telah dibebaskan setelah membayar uang jaminan. Ia lantas hanya diwajibkan melakukan pemeriksaan lanjutan pada Juni mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hudson-Odoi berkenalan dengan wanita tersebut melalui aplikasi online. Ia kemudian meminta wanita itu datang ke kediamannya.

Sebelum bertemu, keduanya sudah saling mengirim pesan genit. Hudson-Odoi juga meminta wanita itu mengirimkan foto-foto dengan pakaian cabul.

Tak lama setelah pertemuan, Hudson-Odoi lantas terlibat cekcok dengan wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Chelsea belum mengeluarkan pernyataan resmi apapun terkait kasus Hudson-Odoi. Kemungkinan sanksi akan menanti pesepak bola yang sebelumnya terjangkit virus corona itu.

Berita Terkait

Berita Terkini