Boladunia

David Beckham Ungkap Sosok Pemain Terbaik yang Pernah Jadi Rekan Setim

Menurut Beckham, pemain tersebut memiliki sikap yang sangat baik.

Rauhanda Riyantama

David Beckham saat masih berseragam Real Madrid. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
David Beckham saat masih berseragam Real Madrid. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Bolatimes.com - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, tercatat pernah bermain dengan deretan pemain bintang di zamannya. Tercatat ia pernah membela tim papan atas Eropa, mulai dari Manchester United, Real Madrid, AC Milan, serta Paris Saint-Germain.

Dari beberapa tim tersebut, Beckham tentu pernah mencicipi pengalaman bermain bersama Zinedine Zidane, Ronaldo Luiz Nazario, Kaka, Ronaldinho, Zlatan Ibrahimovic, hingga Andrea Pirlo.

Namun di antara sejumlah pemain bintang tersebut, Beckham ternyata cukup mengagumi satu sosok. Pemain tersebut dianggap sebagai pemain panutan karena kepribadiannya yang sangat baik.

Beckham mengunggkapkan pemain tersebut adalah Zidane. Pria 45 tahun itu pernah jadi rekan setim saat berseragam Real Madrid pada awal musim 2002/2003.

''Zinedine Zidane adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya,'' ungkap Beckham, dilansir dari Sportbible.

''Dia adalah pria terhormat dan istimewa. Dia tak hanya pemain yang hebat, tapi kepribadiannya sangat baik,'' imbuhnya.

Sebagai wujud penghargaan Beckham pun baru-baru ini turut memuji Zidane lewat unggah di akun Instagram pribadinya. Eks pemain LA Galazy itu mengaku sangat beruntung pernah bermain dengannya.

Pujian David Beckham untuk mantan rekan setimnya, Zinedine Zidane. (Instagram/davidbeckham)
Pujian David Beckham untuk mantan rekan setimnya, Zinedine Zidane. (Instagram/davidbeckham)

''Sangat beruntung bisa bermain melawan Zizou tetapi salah satu momen terbesar dalam karier saya adalah berbaris dengannya sebagai rekan satu tim,'' tulis David Beckham.

"Momen ini dalam pertandingan terakhirnya 14 tahun yang lalu, hari ini bukan hanya emosional untuk dia dan kami, tetapi bagi seluruh dunia. Terima kasih temanku,'' tandasnya.

Beckham sendiri kini sudah gantung sepatu sejak 2013. Paris Saint-Germain adalah klub terakhir yang dibela ayah empat orang anak itu.

Berita Terkait

Berita Terkini