Boladunia

Aaron Ramsey, Si Raja Ngemil tapi Takut Gemuk

Di masa karantina akibat pandemi virus corona, Ramsey jadi doyan ngemil.

Rauhanda Riyantama

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey. (Instagram/aaronramsey)
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey. (Instagram/aaronramsey)

Bolatimes.com - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, punya hobi baru di tengah menjalani karantina akibat pandemi virus corona. Ia mengaku sekarang jadi doyan ngemil.

Meski kini gemar ngemil, Ramsey ternyata memiliki kekhawatiran tersendiri. Eks pemain Arsenal itu takut gemuk karena tak banyak melakukan aktivitas berat.

Saat ini Ramsey sedang terkurung di Italia dan tak bisa pergi ke mana-mana. Alhasil, ia hanya berdiam diri di rumah bersama istri dan ketiga anak-anaknya.

Aaron Ramsey bersama ketiga anaknya saat menjalani karantina. (Instagram/aaronramsey)
Aaron Ramsey bersama ketiga anaknya saat menjalani karantina. (Instagram/aaronramsey)

 

''Saya sudah melakukan program-program yang telah dikirim klub, tetap bugar hampir setiap hari. Tapi itu tidak sama dengan latihan atau pertandingan yang mana tidak perlu cemas tentang kenaikan berat badan,'' ujar Ramsey, dilansir dari The Sun.

''Ini sulit karena istri saya suka memasak dan saya suka makan jadi itu bukan kombinasi yang baik. Ketika saya kembali, saya sangat ketat tetapi sulit saat ini,'' imbuhnya.

''Aku punya semua biskuit anak-anak dan aku selalu memakannya setiap kali pergi untuk minum teh!,'' kata pemain 29 tahun itu.

''Mudah-mudahan kita keluar dari masa krisis ini sesegera mungkin. Dan segera kembali normal karena ini sulit,'' tandas pemain asal Wales itu.

Berita Terkait

Berita Terkini