Boladunia

Serie A Italia Ditangguhkan, Striker AC Milan Berlatih Bersama Klub Lain

Ibrahimovic berlatih bersama klub lain selain AC Milan.

Irwan Febri Rialdi

Zlatan Ibrahimovic berlatih bersama klub Swedia, Hammarby. (Dok.Hammarby).
Zlatan Ibrahimovic berlatih bersama klub Swedia, Hammarby. (Dok.Hammarby).

Bolatimes.com - Serie A Italia 2019/2020 ditangguhkan hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, pulang ke negaranya Swedia.

Di Swedia, Ibrahimovic tidak berdiam diri. Ia diketahui ikut berlatih bersama klub Swedia, Hammarby Football, yang digelar secara tertutup akibat wabah virus tersebut.

Eks pemain Manchester United itu telah terlihat dalam sesi latihan Hammarby pada Kamis (9/4/2020). Direktur klub Hammarby, Jesper Jansson, pun menyambut positif.

"Zlatan sudah berada di Stockholm bersama keluarganya dan ia merasa ingin bermain sepak bola lagi. Tentu saja kami menyambut positif tentang hal itu," ujar Jansson di situs resmi Hammarby.

"Kami memang mengadakan latihan sukarela selama seminggu terakhir dan baru akan berlatih secara grup pada Senin (13/4) mendatang. Tentu saja selamat datang untuk Zlatan," imbuhnya.

Diizinkannya Ibrahimovic untuk berlatih bersama Hammarby terbilang wajar. Pasalnya, pemain 38 tahun ini memiliki saham sebesar 25 persen untuk klub yang bermarkas di Tele2 Arena tersebut.

Terlepas dari itu, Swedia merupakan salah satu negara yang terdampak virus corona. Namun, pemerintah Swedia tidak menerapkan sistem lockdown.

Sehingga Ibrahimovic yang sebelumnya menjalani karantina di Italia selama 14 hari masih bisa pulang ke negaranya. Pemerintah Swedia juga masih mengizinkan warganya beraktivitas asalkan selalu menjaga jarak serta membatasi kerumunan.

Berita Terkait

Berita Terkini